Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ternyata, Sebelum Meninggal Glenn Fredly Ingin Konser Bareng Didi Kempot

Ternyata, sebelum meninggal dunia, Glenn pernah punya keinginan konser bareng Didi Kempot yang meninggal dunia pagi tadi di Solo.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Mei 2020  |  06:18 WIB
Karikatur Didi Kempot dan Glenn Fredly - instagram
Karikatur Didi Kempot dan Glenn Fredly - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Cerita bikin haru dan merinding diungkapkan oleh istri dari mendiang Glenn Fredly.

Ternyata, sebelum meninggal dunia, Glenn pernah punya keinginan konser bareng Didi Kempot yang meninggal dunia pagi tadi di Solo.

Mungkin ini suatu hal yang sulit dipercaya, tapi itulah kehidupan tidak ada yang bisa menebaknya kapan usia seseorang akan berakhir.

Di akun instagramnya, istri Glenn Fredly yaitu Mutia Ayu mengungkapkan keinginan suaminya itu untuk konser dengan musisi musik campur sari Didi Kempot.

Glenn sempat bertanya pada istrinya apakah akan keren jika dia berduet dengan Didi Kempot.

"Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyaar banget” . Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain.
Bernyanyilah di Surga. Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya," tulis Mutia Ayu.

Cerita itu diungkapkan Mutia Ayu dengan unggahan karikatur mendiang Glenn Fredly dan Didi Kempot karya sebuah akun @osiasu.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar warganet dan selebriti. Chicco Jerikho memberikan ikon menangis, sementara warganet lainnya mengatakan bahwa mereka kini berdua sudah konser di surga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

glenn fredly didi kempot
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top