Film Turbulence akan ditayangkan pada malam di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Turbulence yang Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Syaiful Millah
Rabu, 6 Mei 2020 - 21:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film berjudul Turbulence (2016) akan hadir di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam hari ini, Rabu (6/5) mulai pukul 22.30 WIB.

Film aksi drama thriller tersebut merupakan arahan dari sutradara Nadeem Soumah yang juga berperan sebagai penulis skenario ceritanya.

Film yang berdurasi 120 menit ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris seperti Dina Meyer, Victoria Pratt, Justin Johnson Cortez, Kevin Interdonato, Nick Baillie, Cole Carter, dan masih banyak lagi.

Ceritanya mengikuti seorang agen federal yang keluarganya disandera ketika dia sedang dalam penerbangan. Terjangan ‘turbulensi’ terjadi ketika dia duduk dengan seseorang yang misterius di sebelahnya.

Turbulence dimulai dengan sebuah tragedi pembunuhan seorang wanita muda di pantai. Kejadian tersebut terekam dalam CCTV yang didapatkan oleh agen FBI, yang kemudian menyerahkannya ke pengadilan.

Sementara di tempat lain, agen FBI Sarah Plummer (diperankan Dina Meyer) sedang mendapatkan tugas dan melakukan penerbangan ke Washington D.C, meninggalkan suami dan anaknya di rumah.

Dalam perjalanannya, Sarah duduk di sebelah seorang perempuan misterius bernama Michelle Taylor (diperankan Victoria Pratt). Dia mencoba membuka obrolan, tetapi Michelle justru meminta hal yang mengejutkan.

Perempuan misterius itu meminta Sarah untuk menghapus rekaman CCTV dari sebuah pusat penyimpanan, yang ternyata adalah rekaman pembunuhan pada seorang gadis di pantai, yang ditampilkan di awal film.

sinopsis film turbulence
sinopsis film turbulence

Victoria Pratt menjadi perempuan misterius dalam film Turbulence

Untuk menjalankan aksinya tersebut, Michelle telah mempersiapkan segala sesuatunya. Dia memiliki seorang teman Cameron (diperankan Justin Johnson) untuk menyandera suami dan anak Sarah dirumahnya.

Bahkan Michelle mengancam akan membunuh mereka apabila Sarah tidak melakukan apa yang diperintahkannya, yakni untuk menghapus rekaman pembunuhan tersebut. Seperti apa tindakan Sarah dalam kondisi genting itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro