Film Money Monster tayang malam ini di Bioskop TransTV
Entertainment

Film Money Monster, Tayang Malam Ini Pukul 20.30 di Bioskop TransTV

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 12 Mei 2020 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film bergenre thriller berjudul Money Monster (2016) akan tayang di program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (12/5) mulai pukul 20.30 WIB.

Disutradarai oleh Jodie Foster dan ditulis oleh Alan Di Fiore, Jim Kouf dan Jamie Linden. Film ini dibintangi oleh George Clooney (yang juga ikut memproduksi) sebagai Lee Gates.

Secara singkat, film ini menceritakan tentang George Clooney dan Julia Roberts berperan sebagai pembawa acara TV finansial Lee Gates dan produsernya Patty, yang berada dalam situasi ekstrim ketika seorang investor yang marah telah kehilangan segalanya (Jack O'Connell) paksa mengambil alih studio mereka.

Selama ketegangan tegang yang disiarkan kepada jutaan orang di TV langsung, Lee dan Patty harus bekerja keras melawan waktu untuk mengungkap misteri di balik konspirasi di jantung pasar global teknologi tinggi yang bergerak cepat saat ini.

Film ini juga dibintangi Julia Roberts, Giancarlo Esposito, Dominic West dan Caitriona Balfe. Money Monster meraup US$41 juta di Amerika Serikat dan Kanada dan $52,3 juta di wilayah lain dengan total $93,3 juta di seluruh dunia, dibandingkan dengan anggaran produksi bersih US$27 juta.

Film ini mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan nilai 59 persen penilaian kritikus dan 51 persen penilaian audiens. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,5/10 dari total penilaian penonton yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro