Film Never Back Down 3 akan tayang malam ini pukul 00.30 di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Never Back Down 3, Tayang Malam Ini Jam 00.30 di TransTV

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 12 Mei 2020 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Never Back Down : No Surrender (2016) akan tayang di program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (12/5) mulai pukul 00.30 WIB

Film Never Back Down: No Surrender (juga dikenal sebagai Never Back Down 3 dan The Fighters 3: No Surrender) adalah film seni bela diri 2016, yang disutradarai oleh Michael Jai White, ditulis oleh Chris Hauty dan Jai White.

Film ini diproduksi oleh Craig Baumgarten dan dibintangi Jai White, Josh Barnett, Gillian White, Steven Quardos, Nathan Jones dan Esai Morales. Ini adalah sekuel Never Back Down 2: The Beatdown, dan dirilis pada DVD pada 7 Juni 2016.

Dalam No Surrender, dua tahun setelah peristiwa film kedua, mantan juara MMA Case Walker berada di jalur comeback untuk menjadi juara sekali lagi.

Sinopsi Never Back Down 3, Tayang Malam Ini Jam 00.30 di Trans TV
Sinopsi Never Back Down 3, Tayang Malam Ini Jam 00.30 di Trans TV

Potongan film Never Back Down 3 yang tayang malam ini pukul 00.30 di TransTV

Sudah dua tahun sejak Case Walker (Michael Jae White) kembali memasuki dunia pertarungan seni bela diri campuran profesional, tetapi sudah bosan. Dia sekarang berkompetisi dalam pertarungan amatir dalam upaya untuk mengajarkan lawan-lawannya bagaimana memanfaatkan keterampilan mereka.

Setelah pertandingan di Beaumont, Texas, Case bertemu Brody James (Josh Barnett) seorang teman lama yang juga seorang pejuang MMA. Brody telah menandatangani kontrak dengan PFC Combat, promosi yang dijalankan oleh Hugo Vega, di mana Brody telah menandatangani untuk bertarung dengan 7-foot beast Caesar Braga (Nathan Jones) untuk Kejuaraan PFC di Bangkok.

Brody meminta Case untuk membantunya melatih pertarungan, mengetahui Case perlu menemukan jalannya kembali serta upaya untuk membantu Brody tetap lurus dan sempit. Case dengan enggan menerima tawaran dan perjalanan Brody ke Thailand.

Case pergi ke Top Fight Gym, di mana dia sudah menemukan lawan dari pelatih Brody lainnya, Matty Ramos. Lebih buruk lagi, Case diejek karena pelatihannya oleh Cobra O'Conor. Selama tantangan, Case menangkis gerakan Cobra dan menggunakan elemen-elemen dari Goju-ryu untuk menjatuhkan Cobra. Case segera menjadi mentor bagi dua pejuang yang akan datang, Taj dan Creech.

Film ini mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan 56 persen penilaian audiens sementara belum ada penilaian dari kritikus. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,4/10 dari total penilaian penonton yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro