Hailey Baldwin dan Justin Bieber/okmagazine.com
Entertainment

Kapan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ingin Punya Anak?

Rezha Hadyan
Selasa, 12 Mei 2020 - 20:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan selebritis Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya tidak akan merealisasikan keinginannya untuk memiliki anak dalam waktu dekat, akan tetapi terjawab sudah rencana keduanya untuk memiliki anak.

Seperti diketahui, Justin Bieber belum lama ini membatalkan tur dunianya sepanjang 2020 yang bertajuk “Changes” dengan alasan keamanan akibat pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19. Di sisi lain banyak yang mengartikan keputusan tersebut sebagai isyarat bahwa Justin Bieber dan sang istri segera mempunyai momongan.

Dilansir dari Stylecaster pada Selasa (12/5/2020) Justin Bieber memang tidak memiliki rencana untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Namun, bukan berarti keduanya tidak punya rencana sama sekali.

"Justin dan Hailey telah menyatakan kepada mereka yang dekat dengan mereka bahwa mereka tidak berada di dekat berusaha untuk mendapatkan bayi sekarang. Mungin masih sekitar tiga tahun lagi," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Sumber itu menambahkan, mereka berdua mencintai anak-anak dan Hailey Baldwin benar-benar menikmati melihat Justin Bieber bersama adik-adiknya. Pasangan itu saat ini tinggal di rumah bersama keluarga Justin, termasuk adiknya Bay yang berusia satu tahun dan Jaxon yang berusia 10 tahun.

Selain itu , di rumah yang sama terdapat pula saudara perempuan Justin Bieber Jazmyn yang berusia 11 tahun dan Allie yang berusia 12 tahun. 

"[Bayi ada], tetapi tidak dalam waktu dekat. Mereka benar-benar fokus membangun pernikahan yang kuat sekarang," tegas sumber.

Setelah mengkhawatirkan kekhawatiran dan permusuhan dengan Selena Gomez, mantan Justin Bieber, itu sama sekali tidak terdengar seperti rencana yang buruk.

Sebagai gantinya, pasangan ini mendorong energi mereka ke arah dokumentasi Facebook baru, The Biebers On Watch, di mana mereka saat ini sedang menyelidiki hubungan mereka sendiri dan mewawancarai orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro