Travelio juga menghadirkan TravelioMart/travelio
Travel

Tangkap Peluang Bisnis, Travelio Sediakan Jasa Pangan Online

Dewi Andriani
Rabu, 13 Mei 2020 - 13:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Travelio, penyedia jasa penyewaan properti short-term dan long-term, kini merambah ke layanan makanan pangan via online di bawah bendera TravelioMart.

Christie, COO Travelio mengatakan bahwa permintaan akan bahan makanan pangan di Indonesia cukup tinggi apalagi di bulan Ramadan. Namun, karena adanya pembatasan sosial, masyarakat tidak bisa membeli secara langsung sehingga banyak yang mengandalkan pembelian secara online.

Peluang inilah yang ditangkap oleh Travelio dengan mendirikan TravelioMart dengan memberikan variasi produk berkualitas dengan harga terjangkau. Penjualannya pun dilakukan dengan mengombinasikan cara belanja contactless secara online dengan harga terjangkau.

TravelioMart melayani penjualan bahan pangan segar seperti sayur, buah, berbagai variasi daging serta produk kebutuhan dasar rumah tangga lainnya. Pemesanan dapat dilakukan secara online melalui situs www.travelio.com/mart ataupun melalui WhatsApp.

“Harga yang kami tawarkan sangatlah bersaing dengan harga di pasar tradisional. Selain itu, TravelioMart memberikan service guarantee dengan menyediakan full refund jika barang yang konsumen terima tidak fresh atau tidak sesuai deskripsi,” ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (13/5/2020).

Untuk saat ini layanan TravelioMart mencakup daerah DKI Jakarta dan Tangerang. Adapun opsi pengantaran, konsumen dapat memilih untuk menggunakan ojek online atau kurir travelio. Pengantaran melalui kurir Travelio dibekali dengan cool box untuk memastikan kesegaran produk tetap terjaga. Selama bulan ramadhan TravelioMart memberikan promo Gratis Ongkir untuk pembelian minimal Rp200.000.

“Kami berharap dapat membantu masyarakat Indonesia memerangi pandemi yang tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga pada ekonomi sebagian masyarakat Indonesia,“ tambahnya.

Sementara itu, Travelio sendiri telah hadir di beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Cikarang, Karawang, Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro