Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

4 Brand Ternama Mulai Jualan di Ecommerce

Langkah itu menyusul imbauan pemerintah serta regulasi PSBB yang telah ditetapkan di beberapa daerah telah membawa banyak perubahan khususnya dalam kegiatan usaha
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Mei 2020  |  21:20 WIB
Shopee - Shopee
Shopee - Shopee

Bisnis.com, JAKARTA - 4 Official Shop brand ternama yakni Sports Station, Kidz Station, ACE, dan Gilang Agung Persada Group Official kini mulai berjualan di ecommerce dengan bergabung melalui Shopee di ShopeeMall.

Langkah itu menyusul imbauan pemerintah serta regulasi PSBB yang telah ditetapkan di beberapa daerah telah membawa banyak perubahan khususnya dalam kegiatan usaha.

Regulasi ini disusul dengan tutupnya mal maupun gerai-gerai dari berbagai kategori. Menanggapi hal tersebut, tidak sedikit masyarakat yang merindukan berjalan-jalan, makan terutama berbelanja bersama teman maupun keluarga.

Integrasi dengan toko offline ini dilakukan untuk membawa dan menghadirkan kenikmatan berbelanja di mal dalam aplikasi Shopee tanpa harus keluar rumah.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial kami untuk berupaya bukan hanya memenuhi kebutuhan pengguna tetapi juga membantu pengguna dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing.

"Kami berharap dengan menghadirkan rangkaian produk dari keempat mitra brand tersebut, pengguna bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang aman dari mitra brand terpercaya dan dapat menjadi destinasi berbelanja online terpercaya dalam memenuhi kebutuhan para pengguna secara primer maupun pendukung.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand produk penting shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top