Shopee/Shopee
Fashion

4 Brand Ternama Mulai Jualan di Ecommerce

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 13 Mei 2020 - 21:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 4 Official Shop brand ternama yakni Sports Station, Kidz Station, ACE, dan Gilang Agung Persada Group Official kini mulai berjualan di ecommerce dengan bergabung melalui Shopee di ShopeeMall.

Langkah itu menyusul imbauan pemerintah serta regulasi PSBB yang telah ditetapkan di beberapa daerah telah membawa banyak perubahan khususnya dalam kegiatan usaha.

Regulasi ini disusul dengan tutupnya mal maupun gerai-gerai dari berbagai kategori. Menanggapi hal tersebut, tidak sedikit masyarakat yang merindukan berjalan-jalan, makan terutama berbelanja bersama teman maupun keluarga.

Integrasi dengan toko offline ini dilakukan untuk membawa dan menghadirkan kenikmatan berbelanja di mal dalam aplikasi Shopee tanpa harus keluar rumah.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial kami untuk berupaya bukan hanya memenuhi kebutuhan pengguna tetapi juga membantu pengguna dalam menjalankan the new normal dari rumah masing-masing.

"Kami berharap dengan menghadirkan rangkaian produk dari keempat mitra brand tersebut, pengguna bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang aman dari mitra brand terpercaya dan dapat menjadi destinasi berbelanja online terpercaya dalam memenuhi kebutuhan para pengguna secara primer maupun pendukung.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro