Drama Korea Selatan berjudul The World of Married Couple paling banyak ditonton di Viu
Entertainment

Sinopsis Episode 2 The World of Married, Da Kyung Hamil

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 13 Mei 2020 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki pernikahan bahagia adalah impian setiap pasangan. Namun, perjalanan pernikahan tak selalu mulus, seperti dalam serial drama korea The World of Married.

Film seri Korea Selatan The World of Married menjadi perbincangan hangat warganet sudah ditayangakan di Trans TV sejak Senin (11/5/2020) pada pukul 19.15 WIB.

Dalam episode pertama, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) merasa bahagia karena telah memiliki seorang putra dari suaminya Lee Tae O (Park Hae Joon). Namun, Sun Woo ‘mencium’ adanya keganjilan dalam hubungan rumah tangga mereka.

Episode kedua bercerita tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang berfantasi tentang menikam suaminya di pesta ulang tahun, tetapi kehadiran putranya dan harga dirinya sendiri menghentikannya. Setelah mencium suaminya (bukannya menikamnya), dia mengklaim dia tidak enak badan dan pergi. Dia marah kepada Dokter Sul (Gook-hee Chae) karena berbohong kepadanya dan melindungi suaminya.

Dokter Sul mengklaim bahwa Lee Tae O (Hae-jun Park) mengatakan dia akan memutuskannya hubungannya dengan wanita lain, tapi itu bohong. Sun Woo mencoba mempertahankannya.

Kekasih suaminya, Yeo Da Kyung (Han So-hee) menjadwalkan janji temu dengan Sun Woo dengan mengatakan dia tidak enak badan. Dalam kunjungan itu terungkap bahwa Da Kyung hamil.

Kedua wanita itu terkejut. Da Kyung mengakui kepada Sun Woo bahwa kekasihnya sudah menikah tetapi istrinya tidak tahu apa-apa. Da Kyung mengklaim kekasihnya mengatakan pernikahannya adalah hanya topeng yang dia kenakan dan itu tidak ada artinya karena kekasihnya tidak bahagia.

Sun Woo lalu marah kepada suaminya dan memaksa dia mengakui perselingkuhannya, mereka akhirnya mencoba untuk menyelesaikannya.

Sun Woo mengirim pesan ke Dokter Sul dan memberitahunya untuk memberi tahu suaminya bahwa kekasihnya sedang hamil. Sun Woo menyaksikan wajah suaminya kaget ketika Dokter Sul menelfonnya. Dia dengan cepat meninggalkan rumah. Bagaimana kelanjutannya?

Pada 9 Mei, rating penonton untuk episode terbaru "The World of the Married" kembali naik untuk menyamai rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh drama apa pun dalam sejarah jaringan kabel Korea. Menurut Nielsen Korea, siaran drama hit 9 Mei kembali ke peringkat nasional rata-rata 24,3 persen yang membuat sejarah pekan lalu.

Film ini membuat rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh episode pertama dari setiap drama JTBC. Dalam minggu-minggu sejak itu, drama itu telah menjadi hit bersertifikat, mencapai peringkat pemirsa tertinggi sepanjang masa di setiap episode baru.

Mengikuti rekor baru ini, satu-satunya jaringan kabel yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada "The World of the Married" adalah program audisi hit TV Chosun "Mister Trot," yang memuncak pada peringkat rata-rata 35,7 persen pada bulan Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro