Drama Korea Selatan berjudul A World of Married Couple paling di Viun
Entertainment

Sinopsis Episode 4 The World of Married: Apa Tindakan Sun Woo Untuk Membalas Tae O?

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 14 Mei 2020 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The World of Married, film seri dari Korea Selatan yang menjadi perbincangan hangat warganet sudah ditayangkan di Trans TV sejak Senin (11/5/2020) pukul 19.15 WIB.

Untuk Anda yang ketinggalan menonton tayangannya, Bisnis.com sajikan sinopsisnya. Episode keempat dimulai dengan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae O (Park Hae Joon) berpura-pura semuanya baik-baik saja. Kekasihnya Yeo Da Kyung, putus dengannya di awal dan akhir episode. Dia menekankan tentang kehamilan, meragukan Tae O, dan bertanya-tanya apakah itu layak.

Sun Woo kini fokus pada rencana perceraian dengan mengumpulkan bukti perselingkuhan suaminya dan keuangan rahasia. Dia meminta wanita muda yang dia bantu untuk melarikan diri dari hubungan yang kasar untuk berteman dengan kekasih suaminya.

Sayangnya pacar yang kejam melacaknya dan mengetahui bahwa Sun Woo membayarnya untuk mendapatkan rekaman perzinahan suaminya. Dia memeras Sun Woo.

Sun Woo memutuskan untuk makan dengan tetangganya Son Je-Hyuk yang menyukainya selama bertahun-tahun. Temannya meletakkan kunci hotel di meja dan mengatakan padanya bahwa datang ke kamar hotel atau tidak, itu adalah pilihannya.

Sun Woo mempertimbangkan dan pergi ke hotel. Setelah berselingkuh,Sun Woo memberitahu Je-Hyuk bahwa dia memiliki dua pilihan, dia akan memberitahu istrinya atau dia dapat memberikan rincian keuangan rahasia suaminya.

Sun Woo terkejut ketika pasiennya, Mr. Han memberikan bukti video tentang suaminya yang memeluk Da Kyung di pesta ulang tahunnya. Yang mengejutkan adalah bahwa video itu diambil oleh putranya. Sun Woo tidak bisa percaya putranya tahu dan bersumpah untuk melepaskan suaminya dari kehidupan mereka.

Pada 9 Mei, rating penonton untuk episode terbaru "The World of the Married" kembali naik untuk menyamai rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh drama apa pun dalam sejarah jaringan kabel Korea. Menurut Nielsen Korea, siaran drama hit 9 Mei kembali ke peringkat nasional rata-rata 24,3 persen yang membuat sejarah pekan lalu.

Film ini membuat rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh episode pertama dari setiap drama JTBC. Dalam minggu-minggu sejak itu, drama itu telah menjadi hit bersertifikat, mencapai peringkat pemirsa tertinggi sepanjang masa di setiap episode baru.

Mengikuti rekor baru ini, satu-satunya jaringan kabel yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada "The World of the Married" adalah program audisi hit TV Chosun "Mister Trot," yang memuncak pada peringkat rata-rata 35,7 persen pada bulan Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro