Film Brooklyn's Finest akan tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Brooklyn's Finest Tayang Jam 23.00 di Trans TV

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 14 Mei 2020 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film bergenre kriminal Amerika Serikat berjudul Brooklyn's Finest (2009) akan tayang untuk menemani Anda nanti malam Kamis (14/5/2020) mulai pukul 23.00 WIB di Trans TV.

Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua dan ditulis oleh Michael C. Martin. Film ini dibintangi oleh Richard Gere, Don Cheadle, Ethan Hawke, dan Wesley Snipes. Film ini dirilis pada 16 Januari 2009 dan mengambil tempat di bagian Brownsville. Film aksi tersebut berputar di sekitar tiga polisi yang hubungannya dengan pekerjaan mereka sangat berbeda.

Bobby "Carlo" Powers dan Detektif Salvatore "Sal" Procida (Ethan Hawke) sedang mengobrol di dalam mobil ketika Sal tiba-tiba menembak Carlo, mengambil sekantong uang dari pangkuan Carlo, dan melarikan diri. Dia kemudian mengakui pembunuhan kepada seorang pendeta, meminta bantuan dengan situasinya yang mengerikan: istrinya mengandung anak kembar, dan mereka tinggal di sebuah rumah yang terlalu kecil untuk empat anak mereka, dan rumah itu juga berbahaya bagi kesehatan keluarganya.

Edward "Eddie" Dugan (Richard Gere) ditugaskan untuk mengawasi petugas pemula di lingkungan yang sulit. Hidupnya berantakan; dia meminum wiski di pagi hari untuk bangun dari tempat tidur, dan satu-satunya orang yang bisa dia ajak bicara dengan jujur <

Brooklyn's Finest (2010) - Rotten Tomatoes

Detektif Clarence "Tango" Butler (Don Cheadle) adalah seorang polisi yang menyamar sebagai pengedar narkoba. Setelah dijanjikan promosi dan pekerjaan di atas meja selama bertahun-tahun, Butler akhirnya ditawari jalan keluar jika dia mengkhianati teman dekat Casanova "Caz" Phillips (Wesley Snipes), seorang penjahat terkenal yang baru saja dibebaskan dari penjara federal.

Agen Federal Smith (Ellen Barkin) menginstruksikan Tango untuk mengatur kesepakatan narkoba yang akan memastikan penangkapan Caz dan kembali ke penjara federal. Bisakah ini berakhir dengan baik untuk salah satu dari ketiganya?

Brooklyn’s Finest diberikan rating R untuk kekerasan berdarah di seluruh film, seksualitas yang kuat, ketelanjangan, konten obat-obatan dan bahasa. Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 44 persen dari penilaian kritikus dan 46 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 6,7/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro