Para aktris yang membintangi film Ocean's 8: Cate Blanchett, Sarah Paulson, Anne Hathaway, Sandra Bullock, Mindy Kaling, Helena Bonham Carter dan Rihanna berpose di acara premier film Ocean's 8 di Alice Tully Hall di New York City, 5 Juni 2018./Reuters
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Rihanna Masuk Daftar Orang Kaya di Inggris dan Stafsus Milenial Billy Mambrasar Cover Lagu Pamer Bojo

Ahmad Rifai
Senin, 18 Mei 2020 - 16:31
Bagikan

1. Masuk Orang Terkaya di Inggris, Inilah Sumber Kekayaan Penyanyi Rihanna


Penyanyi yang sekarang masuk bisnis fesyen, Rihanna dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di Inggris, Rich List 2020 yang diterbitkan oleh Sunday Times of London.

Rihanna masuk daftar orang terkaya Inggris dengan aset senilai 468 juta pound (sekira Rp8,4 triliun) setelah kemitraannnya dengan LVMH, merek fesyen terkenal yang juga menaungi Louis Vuitton.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. LIPI Akan Lakukan Uji Klinis Obat Herbal Penangkal Covid-19


Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia akan melakukan uji klinis kandidat imunomodulator herbal, obat peningkat kekebalan tubuh yang terbuat dari kombinasi tanaman herbal asli Indonesia pada 90 pasien di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Jakarta.

"Uji klinik difokuskan pada pasien pneumonia ringan yang mana sistem imun masih ada yang bisa melawan SARS-CoV-2, dan dengan bahan herbal ini kita bisa meningkatkan sistem imun," kata Peneliti LIPI Masteria Yunovilsa Putra selaku koordinator penelitian dan pengembangan imunomodulator dari bahan herbal untuk penanganan COVID-19 dalam seminar daring, Senin (18/5/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 40 Hari Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: I Love You


Mutia Ayu mengunggah foto pernikahannya dengan almarhum musisi Glenn Fredly di akun Instagram @mutia_ayuu. Hari ini, Senin (18/5/2020), merupakan 40 hari meninggalnya Glenn Fredly.

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," tulis Mutia Ayu.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Jika Harus Bekerja, Begini Tips Hindari Penularan Covid-19


Pemerintah akan mengizinkan angkatan kerja produktif atau masyarakat yang berusia di bawah 45 tahun untuk kembali bekerja di tengah upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan kebijakan itu berdasar pada pertimbangan evaluasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang menunjukkan angka kematian akibat infeksi Covid-19 lebih banyak terjadi pada masyarakat berusia di atas 45 tahun khususnya yang disertai dengan komorbid.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Cover Lagu Pamer Bojo, Cara Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar Kenang Didi Kempot


Karya lagu ciptaan penyanyi campursari Didi Prasetyo atau Didi Kempot yang meninggal dunia pada 5 Mei 2020, masih membekas sangat kuat di hati para penggemarnya.

Sobat ambyar, julukan bagi fans almarhum Didi Kempot, mengenang karya lagu The Godfather of Broken Hearth itu dengan berbagai cara. Salah satunya yang dilakukan oleh Staf Khusus Presiden, Gracia Josaphat Jobel Mambrasar atau Billy Mambrasar.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro