Ye Rim dan Hye Jyuk dalam The World of The Married Couple
Entertainment

5 Perbedaan Drama Serial The World of The Married Couple dan Dr. Foster

Krizia Putri Kinanti
Senin, 18 Mei 2020 - 17:24
Bagikan

Tetangga Sun Woo vs Tetangga Foster dan rekan Sun Woo Dr. Sul

Tetangga Sun Woo, pasangan Son Je Hyuk (Kim Young Min) dan Ko Ye Rim (Park Sun Young), mengalami konflik tentang memiliki bayi. Ini ada di awal drama Korea tetapi tidak di versi Inggris.

Setelah perselingkuhan Tae Oh terungkap, hubungan Sun Woo dengan tetangganya menjadi suram. Dia tidur dengan Je Hyuk hanya untuk mendapatkan informasi keuangan tentang bisnis Tae Oh. 

Dalam Dr Foster, hubungan Gemma dengan Neil (Adam James) dan Anna Baker (Victoria Hamilton) meningkat dari waktu ke waktu meskipun semua yang terjadi di antara mereka. Neil juga membantu Gemma untuk mengetahui bagaimana Simon menjadi kaya dan dia dan Anna memiliki hubungan yang baik dengan Gemma dan putra Simon, Tom (Tom Taylor).

Gemma juga memulai kembali persahabatan dengan sesama dokternya, Ros (Thusitha Jayasundera). Spesialis OB-Gyne adalah salah satu orang yang tahu tentang perselingkuhan Simon tetapi merahasiakannya dari Gemma. Ros pernah mengkhianatinya, tetapi itu tidak pernah terjadi lagi. Dalam adaptasi Korea, justru sebaliknya. Sul (Chae Gook Hee) terus bekerja di belakang Sun Woo. Dia bahkan mengincar posisi Sun Woo di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro