Da Kyung dalam serial drama korea The World of the married couple
Entertainment

5 Perbedaan Drama Serial The World of The Married Couple dan Dr. Foster

Krizia Putri Kinanti
Senin, 18 Mei 2020 - 17:25
Bagikan

Hubungan ayah dan anak selama perselingkuhan

Kedua putra dalam drama memiliki hubungan yang hebat dengan ayah mereka. Namun, mereka memiliki keadaan yang berbeda tentang bagaimana mereka mengetahui perselingkuhan rahasia ayah mereka. Tom tidak tahu perselingkuhannya sampai episode terakhir season 1 meskipun ia curiga ada sesuatu yang terjadi di antara orang tuanya. 
 
Tom baru tahu tentang Kate ketika Gemma mengantarnya ke rumahnya di mana Simon menghabiskan malam setelah konfrontasi di rumah Park. Dalam adaptasi Korea, ada adegan serupa tapi itu bukan putra Tae Oh, Yoon Young (Jeon Jin Seo), di pintu. Itu adalah seorang kurir yang mengantar surat cerai. Joon Young mengetahui tentang perselingkuhan di episode-episode awal setelah dia melihat video ayahnya dan Da Yung berciuman di pesta ulang tahun Tae Oh.

Selain itu, Tae Oh memperjuangkan hak asuh putranya dan mempertanyakan kondisi pikiran Sun Woo kepada eksekutif rumah sakit. Sedangkan dalam seri aslinya, Simon tampaknya telah menerima putranya begitu saja dan pergi ke luar kota bersama selingkuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro