Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini 5 Drama Korea yang Diperankan Lee Min Ho

Lee Min Ho memiliki karir yang sangat gemilang dalam perjalanannya sebagai aktor drama Korea.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  21:43 WIB
Lee Min Hoo dalam drama korea The King: Eternal Monarch - Soompi
Lee Min Hoo dalam drama korea The King: Eternal Monarch - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Lee Min Ho menjadi aktor yang paling dicari dalam drama Korea apa pun yang dibintanginya.

Bisa dibilang, setiap film yang dibintangi oleh Lee Min Ho akan menjadi hits nasional hingga internasional. Dia memiliki keterampilan akting, juga sangat tampan dan bersahaja.

Selain itu, Lee Min Ho juga memiliki selera humor yang tinggi. Berikut lima drama K yang diperankan olehnya:

1. Boys Over Flowers

Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) mendapatkan semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi chaebol. Dia tampan, menawan, populer, memiliki banyak teman, dan cukup sombong.

Jadi tidak heran ketika Geum Jan Di (Ku Hye Sun) pindah ke sekolahnya bahwa ia memperlakukannya dengan sangat buruk. Dia menggertaknya, yang pada gilirannya, membuat teman sekelasnya menggertaknya juga.

Hingga takdir menunjukkan bahwa kebencian Jun Pyo bukanlah kebencian yang sebenarnya, tetapi munculah perasaan suka yang tulus. Dia menemukan cara untuk memenangkan hati Jan Di.

Drama Korea (Drakor) Boys Over Flowers menempatkan Lee Min Ho sukses dalam perfilman internasional. Setelah “Boys Over Flowers” tayang, karier akting Lee Min Ho tidak pernah sama lagi. Dia menjadi salah satu aktor paling populer di seluruh Asia.

2. Personal Taste

Lee Min Ho berperan sebagai Jin Ho adalah peran yang menyenangkan. Dia melakukan pekerjaan luar biasa memainkan karakter yang naksir serius pada seorang gadis tetapi tidak dapat bertindak atas hal itu.

Ketulusan dan hatinya terlihat jelas dalam peran ini dan bagian komedi drama juga sempurna. Penggambaran dan kemampuannya untuk memainkan sisi serius dan lucu dari Jin Ho adalah sesuatu yang saya harap dapat dilihat lebih banyak di masa depan.

3. City Hunter

Dalam "City Hunter," Lee Min Ho memerankan karakter bernama Lee Yoon Sung, yang menyamar di Blue House sebagai ahli IT sehingga ia dapat menindaklanjuti dengan rencana ayahnya untuk membalas dendam. Di sana ia bertemu Kim Na Na (Park Min Young), yang bekerja sebagai pengawal.

Keduanya membentuk aliansi karena mereka menyadari bahwa rencana mereka untuk membalas dendam sama. Dalam prosesnya, mereka terlibat dalam romansa yang penuh gairah.

Kisah cinta penuh aksi ini tiba-tiba menjadi hit besar. Adegan aksi oleh Lee Min Ho juga cukup mengesankan karena itu adalah aksi pertamanya K-drama yang pernah ada.

4. Heirs

Dalam "Heirs," Cha Eun Sang (Park Shin Hye) adalah siswa sekolah menengah yang sepertinya tidak bisa istirahat. Dia mencoba melacak saudara perempuannya yang meninggalkan keluarga mereka di AS dan dia bertemu Kim Tan (Lee Min Ho) dalam prosesnya.

Ketika dia kembali ke Seoul, dia memiliki kesempatan untuk menghadiri sekolah swasta elit yang penuh dengan chaebol. Dia memutuskan untuk hadir dan akhirnya bertemu Kim Tan di sana lagi. Dia membuatnya sangat jelas apa niatnya dan dia menjadi sangat gigih dalam mencoba untuk memenangkan kasih sayangnya.

Lee Min Ho sebagai Kim Tan memiliki kemampuan untuk membawa kita pada rollercoaster emosi. Gairah dan tekadnya untuk bersama Eun Sang begitu romantis untuk ditonton.

Meskipun Lee Min Ho sudah populer sebelum peran ini, dia mampu mengamankan posisinya sebagai aktor serius yang bukan hanya satu-hit heran di industri.

5. The Legend of The Blue Sea

Ketika Heo Jun Jae (Lee Min Ho) bertemu Shim Chung (Jun Ji Hyun), ia memperhatikan bahwa dia sedikit aneh. Shim Chung terpesona oleh dunia di sekitarnya dan memiliki beberapa kesulitan untuk menyesuaikan diri.

Apa yang Jun Jae tidak sadari adalah bahwa Shim Chung sebenarnya adalah putri duyung. Bocah nakal dan jahat Jun Jae juga mulai menyadari bahwa perasaannya terhadapnya cukup dalam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film korea drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top