Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Media Sosial Kate Middleton dan Pangeran William Berubah Nama, Lebih Bersifat Pribadi

Dikutip dari Eonline.com, Kamis (21/5/2020), nama akun sosial media mereka berubah menjadi "Duke dan Duchess of Cambridge" bukan lagi "Istana Kensington."
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 21 Mei 2020  |  14:45 WIB
Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka. -  Istimewa
Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Pangeran William dan Kate Middleton baru saja membuat perubahan besar pada akun media sosial mereka. Sebelumnya nama akun Twitter dan Instagram mereka masih @KensingtonRoyal, namun saat ini nama tampilan mereka telah berubah.

Dikutip dari Eonline.com, Kamis (21/5/2020), nama akun sosial media mereka berubah menjadi "Duke dan Duchess of Cambridge" bukan lagi "Istana Kensington." Tidak jelas kapan tepatnya perubahan username ini dibuat; namun pengagum kerajaan tampaknya memperhatikan awal minggu ini.

"Yayy! Saya suka bagaimana seluruh RF [Royal Family] menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di media sosial," tulis seorang pengguna Twitter. "Tapi aku harap nama 'kensingtonroyal' tidak pernah berubah, aku sangat menyukainya." "Aku suka itu — tampil lebih pribadi!" yang lain menambahkan.

Seperti yang diingat oleh para penggemar, akun Twitter dan Instagram @KensingtonRoyal diluncurkan pada tahun 2015. Awalnya, mereka berbagi konten tentang kegiatan tidak hanya William dan Kate tetapi juga Pangeran Harry, yang dulu pernah tinggal di Istana Kensington, juga. Konten tentang karya Meghan Markle juga dibagikan melalui akun ini setelah dia menikah dengan Harry pada 2018.

Namun, Duke dan Duchess of Sussex kemudian meluncurkan akun Instagram mereka sendiri - @SussexRoyal. Harry dan Meghan juga mengumumkan pada bulan Maret lalu tepat sebelum mereka secara resmi mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan, bahwa mereka tidak akan lagi memposting konten dari akun itu.

Tentu saja, keluarga Cambridges dan Sussex bukan satu-satunya di keluarga kerajaan yang menggunakan media sosial. Puteri Eugenie memiliki akun resmi, dan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall juga. Pekerjaan tentang pasangan ini diposting ke @ClarenceHouse dan nama tampilan mereka masih terbaca sebagai "Clarence House."

Ratu Elizabeth II juga mencoba-coba media sosial. Pada tahun 2019, ia menerbitkan posting Instagram pertamanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kate middleton pangeran william
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top