Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka./ Istimewa
Entertainment

Media Sosial Kate Middleton dan Pangeran William Berubah Nama, Lebih Bersifat Pribadi

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 21 Mei 2020 - 14:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pangeran William dan Kate Middleton baru saja membuat perubahan besar pada akun media sosial mereka. Sebelumnya nama akun Twitter dan Instagram mereka masih @KensingtonRoyal, namun saat ini nama tampilan mereka telah berubah.

Dikutip dari Eonline.com, Kamis (21/5/2020), nama akun sosial media mereka berubah menjadi "Duke dan Duchess of Cambridge" bukan lagi "Istana Kensington." Tidak jelas kapan tepatnya perubahan username ini dibuat; namun pengagum kerajaan tampaknya memperhatikan awal minggu ini.

"Yayy! Saya suka bagaimana seluruh RF [Royal Family] menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di media sosial," tulis seorang pengguna Twitter. "Tapi aku harap nama 'kensingtonroyal' tidak pernah berubah, aku sangat menyukainya." "Aku suka itu — tampil lebih pribadi!" yang lain menambahkan.

Seperti yang diingat oleh para penggemar, akun Twitter dan Instagram @KensingtonRoyal diluncurkan pada tahun 2015. Awalnya, mereka berbagi konten tentang kegiatan tidak hanya William dan Kate tetapi juga Pangeran Harry, yang dulu pernah tinggal di Istana Kensington, juga. Konten tentang karya Meghan Markle juga dibagikan melalui akun ini setelah dia menikah dengan Harry pada 2018.

Namun, Duke dan Duchess of Sussex kemudian meluncurkan akun Instagram mereka sendiri - @SussexRoyal. Harry dan Meghan juga mengumumkan pada bulan Maret lalu tepat sebelum mereka secara resmi mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan, bahwa mereka tidak akan lagi memposting konten dari akun itu.

Tentu saja, keluarga Cambridges dan Sussex bukan satu-satunya di keluarga kerajaan yang menggunakan media sosial. Puteri Eugenie memiliki akun resmi, dan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall juga. Pekerjaan tentang pasangan ini diposting ke @ClarenceHouse dan nama tampilan mereka masih terbaca sebagai "Clarence House."

Ratu Elizabeth II juga mencoba-coba media sosial. Pada tahun 2019, ia menerbitkan posting Instagram pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro