Rasperberi hitam/nutrawiki.org
Fashion

10 Cara Mendapatkan Efek Kesehatan dari Minum Teh

Nancy Junita
Jumat, 22 Mei 2020 - 16:10
Bagikan

Beri dan teh

Perpaduan buah beri dalam teh sangat populer, terutama karena jumlah kafein yang rendah. Dikemas dengan vitamin dan antioksidan, teh beri memiliki berbagai jenis. Beberapa teh beri yang umum adalah raspberry merah, acai berry, elderberry, cranberry, juniper berry, hawthorn berry, goji berry, dan teh kismis hitam.

Selain sangat bermanfaat bagi kesehatan, teh beri merupakan favorit global karena kelezatannya. Teh beri bersifat anti-inflamasi dan antioksidan. Dengan meningkatkan tingkat energi, teh beri meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Kandungan vitamin A dapat memiliki dampak positif pada peningkatan penglihatan. Dengan meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh, teh beri membantu menghilangkan racun yang tidak diinginkan.

Ini membantu mencegah kanker dan mendukung penurunan berat badan. Kandungan tinggi asam lemak omega-6 dan omega-9 serta serat dan protein membantu dalam pengurangan kadar kolesterol LDL.

10 Cara Mendapatkan Efek Kesehatan dari Minum Teh

Maple dan teh

Kaya antioksidan, maple sangat bermanfaat bagi tubuh. Penambahan maple pada the menghasilkan komponen yang disebut superoksida dismutase, yang bertindak dalam melucuti radikal bebas penyebab masalah.

Maple memiliki  zinc yang cukup, dan bila dikombinasikan dengan teh, dapat membantu melindungi dan mencegah timbulnya penyakit kardiovaskular. Komponen zinc melindungi tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh kolesterol berlebihan. Manfaat lain adalah mengurangi risikp kanker prostat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro