Beyonce dan Jay-Z/Istimewa
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Selebriti Hollywood Turut Kecam Pembunuhan George Floyd dan Mayoritas Orang Terinfeksi Covid-19 Tidak Menyadarinya

Ahmad Rifai
Jumat, 29 Mei 2020 - 18:01
Bagikan

1. Selebriti Hollywood Turut Kecam Pembunuhan George Floyd


Kalangan selebriti Hollywood turut mengecam kebrutalan polisi dan diskriminasi ras terhadap kematian George Floyd, seorang pria kulit hitam yang meninggal di tangan petugas kepolisian.

Sejumlah selebriti mengungkapkan kemarahan mereka di media sosial, termasuk Beyonce, John Boyega, Ava DuVernay, Taylor Swift, Cynthia Erivo, Lupita Nyong'o, Demi Lovato, Viola Davis, Kim Kardashian, Tracee Ellis Ross, Justin Bieber, Jeffrey Wright, Ariana Grande, LeBron James dan tokoh-tokoh hiburan lainnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Posting Ikut Rapat dengan Trump, Melania Kena Nyinyir Netizen


Istri Presiden Amerika Serikat, Melania Trump mendapat komentar negatif dari para warganet di media sosial Twitter.

Hal itu lantaran Melania mengunggah foto ketika dirinya ikut dalam rapat persiapan menghadapi badai topan AS yang dilakukan Trump dengan para ahli.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 6 Artis Pakai FaceApp #OplasChallenge, Ada yang Ingin Operasi Plastik


Minggu ini dihiasi dengan tantangan baru yang viral di Instagram, yakni Oplas Challenge. Oplas berasal dari kata Operasi Plastik, yang mana pengguna dapat memanfaatkan aplikasi Faceapp untuk Android dan iOS, dengan mengunggah foto selfie, masyarakat dibuat takjub dengan hasil editan otomatis aplikasi tersebut.

Tidak hanya masyarakat biasa yang mengikuti Oplas Challenge ini, artis tanah air pun berbondong-bondong mengunggah fotonya untuk mengikuti tantangan tersebut. Ini sederet artis yang mengikuti Oplas Challenge.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Sour Candy, Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink Puncaki iTunes


Lady Gaga dan Blackpink berhasil mendominasi tangga lagu iTunes dengan lagu kolaborasi mereka Sour Candy, yang merupakan salah satu lagu dalam album Gaga, Chromatica, yang dirilis kemarin, Kamis (28/5/2020).

Dilansir Soompi, pada Jumat 29 Mei, 10.14 KST, trek baru yang menampilkan perpaduan lirik bahasa Inggris dan Korea ini melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di beberapa negara, setidaknya 57 wilayah yang berbeda, termasuk Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand , Spanyol, dan banyak lagi.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Mayoritas Orang Terinfeksi Covid-19 Tidak Menyadarinya


Saat ini, barangkali ada banyak orang yang berjalan di sekitar kita yang memiliki virus corona baru atau Covid-19, tetapi mereka tidak mengetahui dan tidak sadar bahwa mereka juga ikut menyebarkan virus.

Director Centers for Disease Control and Prevention (CDC) Robert Redfield telah mengungkapkan hal senada sejak April lalu dalam sebuah wawancara dengan afiliasi United States National Public Radio, WABE.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro