Yoona merayaan ulang tahun ke-30 pada 30 Mei 2020./Instagram @yoona_lim
Entertainment

Girls' Generation Yoona Rayakan Ulang Tahun ke-30

Novita Sari Simamora
Sabtu, 30 Mei 2020 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Girls' Generation Yoona merayakan ulang tahun yang ke-30 pada 30 Mei. Penyayi, aktris, sekaligus penari, model dan presenter asa Korea Selatan ini merupakan anggota kedua termuda di Girls' Generation setelah Seohyun.

Yoona memulai debutnya sebagai aktris pada 2007 dengan drama 9 Ends, 2 Outs. Pada 2008, ia berakting dalam drama Woman of Matchless Beauty sebelum peran utama pertama di drama sehari-hari You Are My Destiny yang ia memenangkan penghargaan penting di dunia akting.

Lalu, pada 2009 Yoona berakting di dramanya Cinderella Man bersama dengan Kwon Sang-woo. Kecantikan wajahnya membuatnya menjadi bintang iklan produk kecantikan dari produk Clean & Clear, Innisfree, Eider dan lain-lain.

Yoona telah merayakan hari ulang tahunnya dengan memberikan hadiah tayangan medley bagi para penggemarnya. Pada 30 Mei, Yoona mengunggah sampulnya ke Instagram untuk merayakan ulang tahunnya.

Seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (30/5/2020), pada tahun lalu, Yoona berbagi video tentang dirinya tentang idola wanita, termasuk BLACKPINK, Red Velvet, serta penyanyi solo anggota Girls Generation, dan banyak lagi.

Tahun ini, Yoona memberi para penggemarnya sebuah penutup medley bersama pria. “Saya mencoba ini karena kalian bilang ingin melihat tarian Yoona. Memang tidak sempurna tetapi saya bekerja keras," kata Yoona.

Anggota Girls 'Generation, Hyoyeon mengomentari posting yang mengatakan, “Kamu bekerja keras. Kerja bagus, kerja bagus."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro