Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tersangkut Kasus Narkoba, Dwi Sasono Dapat Dukungan dari Sophia Latjuba dan Sahabat Lain

Aktor peran Dwi Sasono hari ini Senin (1/6/2020), ditangkap polisi karena kasus narkoba di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Devi Sri Mulyani
Devi Sri Mulyani - Bisnis.com 01 Juni 2020  |  17:00 WIB
Aktris Sophia Latjuba mengunggah dukungan bagi sahabatnya, Dwi Sasono, di akun media sosialnya, Senin (1/6 - 2020). Aktor Dwi Sasono pada 26 Mei 2020 ditangkap di kediamannya dengan dugaan kasus narkoba.
Aktris Sophia Latjuba mengunggah dukungan bagi sahabatnya, Dwi Sasono, di akun media sosialnya, Senin (1/6 - 2020). Aktor Dwi Sasono pada 26 Mei 2020 ditangkap di kediamannya dengan dugaan kasus narkoba.

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor peran Dwi Sasono hari ini Senin (1/6/2020), ditangkap polisi karena kasus narkoba di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Penangkapan tersebut sontak membuat banyak orang kaget, tidak terkecuali para sahabatnya. Selepas penangkapannya, Dwi Sasono pun mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis sekaligus para sahabatnya.

Artis peran sekaligus rekan duet Dwi Sasono di sitkom "Tetangga Masa Gitu", Shopia Latjuba, mengungkapkan dukungannya melalui akun media sosial pribadinya. Dia memposting sebuah foto sekaligus menuliskan pesan dan doa.

“Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitu pun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG, Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible,” ujar Shopia seperti dikutip Bisnis pada Senin (1/6/2020).

Selain dari Shopia Lajtuba, rekan Dwi Sasono sesama aktor, Rifku Wikana, pun tak luput memposting foto bersama dan memberikan kata-kata penyemangat.

“Adakala kita melangkah menuju entah!, tanda tanya adalah jawaban tak terjawab. Mengapa, apa, di mana, kenapa, bagaimana, dan kita akan terus melangkah dengan entah,” ujar Rifnu.

“Entahlah @dwisasono, yang jelas kebaikanmu, cita-citamu, kasih sayangmu serta kreatifitasmu yang gw tahu adalah tabungan untuk jawaban yang tertunda dari ke-entahan ini. Tetap semangat kawan! Kita semua menyayangi sekaligus menyayangkan. Entahlah,” pesan Rifku.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba kasus narkoba Sophia Latjuba
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top