Aktris Sophia Latjuba mengunggah dukungan bagi sahabatnya, Dwi Sasono, di akun media sosialnya, Senin (1/6/2020). Aktor Dwi Sasono pada 26 Mei 2020 ditangkap di kediamannya dengan dugaan kasus narkoba.
Entertainment

Tersangkut Kasus Narkoba, Dwi Sasono Dapat Dukungan dari Sophia Latjuba dan Sahabat Lain

Devi Sri Mulyani
Senin, 1 Juni 2020 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor peran Dwi Sasono hari ini Senin (1/6/2020), ditangkap polisi karena kasus narkoba di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Penangkapan tersebut sontak membuat banyak orang kaget, tidak terkecuali para sahabatnya. Selepas penangkapannya, Dwi Sasono pun mendapat banyak dukungan dari rekan sesama artis sekaligus para sahabatnya.

Artis peran sekaligus rekan duet Dwi Sasono di sitkom "Tetangga Masa Gitu", Shopia Latjuba, mengungkapkan dukungannya melalui akun media sosial pribadinya. Dia memposting sebuah foto sekaligus menuliskan pesan dan doa.

“Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitu pun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG, Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible,” ujar Shopia seperti dikutip Bisnis pada Senin (1/6/2020).

Selain dari Shopia Lajtuba, rekan Dwi Sasono sesama aktor, Rifku Wikana, pun tak luput memposting foto bersama dan memberikan kata-kata penyemangat.

“Adakala kita melangkah menuju entah!, tanda tanya adalah jawaban tak terjawab. Mengapa, apa, di mana, kenapa, bagaimana, dan kita akan terus melangkah dengan entah,” ujar Rifnu.

“Entahlah @dwisasono, yang jelas kebaikanmu, cita-citamu, kasih sayangmu serta kreatifitasmu yang gw tahu adalah tabungan untuk jawaban yang tertunda dari ke-entahan ini. Tetap semangat kawan! Kita semua menyayangi sekaligus menyayangkan. Entahlah,” pesan Rifku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Devi Sri Mulyani
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro