Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dwi Sasono Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Respon Sophia Latjuba

Aktor Dwi Sasono dibekuk oleh polisi di kediamannya karena kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja oleh pihak kepolisian pada Senin (1/6/2020).
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 01 Juni 2020  |  19:29 WIB
Aktris Sophia Latjuba mengunggah dukungan bagi sahabatnya, Dwi Sasono, di akun media sosialnya, Senin (1/6 - 2020). Aktor Dwi Sasono pada 26 Mei 2020 ditangkap di kediamannya dengan dugaan kasus narkoba.
Aktris Sophia Latjuba mengunggah dukungan bagi sahabatnya, Dwi Sasono, di akun media sosialnya, Senin (1/6 - 2020). Aktor Dwi Sasono pada 26 Mei 2020 ditangkap di kediamannya dengan dugaan kasus narkoba.

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Dwi Sasono dibekuk oleh polisi di kediamannya karena kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja oleh pihak kepolisian pada Senin (1/6/2020).

Sejumlah selebritas Tanah Air merespon penangkapan Dwi Sasono, salah satunya adalah Sophia Latjuba. Seperti diketahui, Sophia Latjuba merupakan lawan main Dwi Sasono di sinetron komedi “Tetangga Masa Gitu” yang tayang di salah satu televisi swasta.

Sophia Latjuba mengaku sedih setelah mendengar kabar penangkapan ayah dari tiga orang anak itu.

Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG,” tulisnya dalam akun Instagram @sophia_latjuba88.

Kemudian aktris berdarah Jerman-Indonesia itu juga mengungkapkan kesannya terhadap Dwi Sasono selama beradu peran dalam sitkom “Tetangga Masa Gitu?”.

Sophia menyebut suami dari mantan personel AB3, Widi Mulia itu sebagai lelaki yang sederhana, bertanggung jawab, dan sangat menyayangi keluarganya.

We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble, and responsible family man, co-worker, and friend (Kami tahu bahwa Dwi adalah salah satu yang termanis, penyayang, penuh kesederhanaan, lelaki yang penyayang bertanggung jawab terhadap keluarga dan rekan kerjanya,” tuturnya.

Sebagai catatan, Dwi Sasono dikenal dengan perannya sebagai Mas Adi. Adapun, Sophia Latjuba berperan sebagai Angel, istri dari Adi yang sudah menikah selama 10 tahun.

‘Tetangga Masa Gitu?’adalah sitkom yang menampilkan kehidupan sehari-hari dua pasangan suami istri, Adi dan Angel serta Bastian dan Bintang di mana kedua pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga.

Serial ini mulai tayang sejak Kamis, 20 Maret 2014 sampai dengan episode terakhir hingga tamat pada Minggu, 29 Januari 2017 dengan jumlah 593 episode melalui 678 chapter. Sitkom ini edisi terakhir hingga tamat ditutup dengan bersamaan sejak Minggu, 29 Januari 2017.

‘Tetangga Masa Gitu?’ sempat meraih penghargaan Asian TV Awards selama dua tahun berturut-turut pada 2014 dan 2015.

Selain dibintangi oleh Dwi Sasono dan Sophia Latjuba sitkom ini juga dibintangi oleh Deva Mahendra dan Chelsea Islan sebagai Bastian dan Bintang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba kasus narkoba Sophia Latjuba
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top