Dead Man Down
Entertainment

Dead Man Down Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 23.30 WIB

Syaiful Millah
Senin, 8 Juni 2020 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi kriminal berjudul Dead Man Down (2013) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (8/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 115 menit ini pertama kali tayang pada Mei 2013. Diarahkan oleh sutradara Niels Arden Oplev dengan penulis skenario oleh JH Wyman.

Sejumlah aktor dan aktris yang tampil dalam proyek film ini di antaranya Colin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Copper, Terrence Howard, Isabella Huppert, dan masih banyak lagi.

Dead Man Down berkisah tentang pembalasan dendam seseorang yang kehilangan anak dan istrinya karena kasus pembunuhan oleh kelompok kriminal.

Ceritanya mengikuti Victor (diperankan Colin Farrell) yang menyup ke kelompok kriminal pimpinan Alphonse (diperankan oleh Terrence Howard).

Tujuan aksi penyusupan itu adalah balas dendam oleh Victor terhadap Alphonse yang telah merenggut keluarganya. Dia berencana menyiksa Alphonse secara fisik dan psikis hingga berencana membunuhnya.

Namun, gerak-geriknya untuk rencana tersebut telah diperhatikan oleh tentangganya, Beatrice (diperankan Noomi Rapace), yang mengetahui rencana balas dendamnya ke kelompok kriminal tersebut.

Dead Man Down Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 23.30 WIB

Suatu ketika, Beatrice menghubungi Victor dan membicarakan hal tersebut. Perempuan itu mengancam akan membeberkan rencana Victor, kecuali laki-laki itu mau membantu membalaskan dendam pribadinya.

Keduanya pun memulai aksi petualangan mendebarkan untuk menuntaskan hasrat balas dendam pribadi masing-masing, secara bersama-sama.

Film Dead Man Down mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 39 persen penilaian kritikus dan 47 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 6,5/10 untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro