Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Slipknot Bakal Manggung di Hammersonic

Slipknot akan mengisi panggung di acara Hammersonic. Festival musik ini sempat tertunda karena pandemi virus corona.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 11 Juni 2020  |  20:50 WIB
Slipknot bakal tampil di Hammersonic
Slipknot bakal tampil di Hammersonic

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira, bagi Anda para penggemar berat Slipknot. Anda akan bisa menikmati penampilan band metal tersebut.

Band metal asal Iowa, Amerika Serikat itu dipastikan menjadi salah satu penampil pada festival musik cadas Hammersonic yang akan digelar pada 15 - 17 Januari 2021 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

"Kami dengan bangga mengumumkan Slipknot sebagai penampil utama. Pada Minggu, 17 Januari 2021 Corey Taylor & Co. akan menuntaskan dahaga Anda semua wahai Hammerhead," demikian pernyataan resmi dari pihak penyelenggara Hammersonic, Ravel Entertainment melalui akun Instagram @hammersonicfest pada Kamis (11/6/2020).

Selain itu, diumumkan pula bahwa festival Hammersonic akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19. Penonton yang datang wajib mengenakan masker dan akan disemprot cairan desinfektan sebelum masuk ke area konser.

"Dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan. Kami akan menyediakan mesin cuci tangan di setiap sudut area festival, perhatikan jarak untuk menjaga jarak dan selalu bawa pembersih tangan Anda sendiri," paparnya.

Pihak penyelenggara menjelaskan bahwa penjualan tiket akan kembali dibuka dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, penyelenggaraan festival Hammersonic terpaksa ditunda untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Festival tersebut rencananya digelar pada 27-28 Maret 2020 dengan penampil Vulvodynia dan Lacuna Coil, Slipknot, Amon Amarth, Trivium, Comeback Kid, Sinister, dan Testament

Hammersonic adalah festival musik cada yang diadakan setiap tahun di Jakarta, Indonesia sejak 2012.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik hammersonic festival
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top