Slipknot bakal tampil di Hammersonic
Entertainment

Slipknot Bakal Manggung di Hammersonic

Rezha Hadyan
Kamis, 11 Juni 2020 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira, bagi Anda para penggemar berat Slipknot. Anda akan bisa menikmati penampilan band metal tersebut.

Band metal asal Iowa, Amerika Serikat itu dipastikan menjadi salah satu penampil pada festival musik cadas Hammersonic yang akan digelar pada 15 - 17 Januari 2021 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

"Kami dengan bangga mengumumkan Slipknot sebagai penampil utama. Pada Minggu, 17 Januari 2021 Corey Taylor & Co. akan menuntaskan dahaga Anda semua wahai Hammerhead," demikian pernyataan resmi dari pihak penyelenggara Hammersonic, Ravel Entertainment melalui akun Instagram @hammersonicfest pada Kamis (11/6/2020).

Selain itu, diumumkan pula bahwa festival Hammersonic akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari penyebaran Covid-19. Penonton yang datang wajib mengenakan masker dan akan disemprot cairan desinfektan sebelum masuk ke area konser.

"Dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan. Kami akan menyediakan mesin cuci tangan di setiap sudut area festival, perhatikan jarak untuk menjaga jarak dan selalu bawa pembersih tangan Anda sendiri," paparnya.

Pihak penyelenggara menjelaskan bahwa penjualan tiket akan kembali dibuka dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, penyelenggaraan festival Hammersonic terpaksa ditunda untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Festival tersebut rencananya digelar pada 27-28 Maret 2020 dengan penampil Vulvodynia dan Lacuna Coil, Slipknot, Amon Amarth, Trivium, Comeback Kid, Sinister, dan Testament

Hammersonic adalah festival musik cada yang diadakan setiap tahun di Jakarta, Indonesia sejak 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro