Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inilah Lagu 'Kapusan Janji', Duet Terakhir Didi Kempot Bersama Yuni Shara

Lagu Kapusan Janji dibawakan Didi Kempot berkolaborasi dengan Yuni Shara. Video yang beredar menjadi penanda duet terakhir sang godfather of broken heart tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juni 2020  |  08:10 WIB
Loading the player ...
Lagu 'Kapusan Janji', duet terakhir Didi Kempot Bersama Yuni Shara

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang meninggal dunia, Didi Kempot dilaporkan sedang menyiapkan video rekaman duetnya dengan Yuni Shara.

Kini, video musik lagu Kapusan Janji yang dibawakan Didi Kempot berkolaborasi dengan Yuni Shara bisa dinikmati para sobat ambyar.

Video tersebut telah resmi dirilis pada 12 Juni 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya Yuni Shara mengungkapkan rilis video musik tersebut bertepatan dengan 40 hari meninggalnya Didi Kempot.

"Hari ini tepat 40 hari mas Didi meninggal. Dua Tahap sudah saya lakukan untuk lagu ini, yaitu rekaman dan shooting untuk video klip," tulis Yuni Shara dalam keterangan unggahannya, dikutip Antara, Minggu (14/6/2020).

"Semoga berkenan. Juga Ngaturaken Maturnuwon sanget sudah mempercayakan lagu indah ini untuk saya nyanyikan. Dan Alfatihah untuk mas Didi," sambung Yuni Shara.

Kapusan Janji merupakan proyek lagu kolaborasi Didi Kempot dan Yuni Shara yang penggarapan video musiknya tertunda setelah kabar meninggalnya penyanyi campursari yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu.

Dalam beberapa unggahannya, Yuni Shara kerap membagikan momen di balik layar pengerjaan video musik Kapusan Janji yang proses pengerjaannya dilakukan di Solo dan Jakarta.

Video musik Kapusan Janji diunggah akun YouTube SKI Records.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yuni shara didi kempot

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top