Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Tips Bikin Profil Menarik di Tinder

Tinder menyadari jika membuat biodata yang menarik bagi lawan jenis untuk mencari teman hingga jodoh bukanlah hal yang mudah.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 17 Juni 2020  |  18:30 WIB
Aplikasi Tinder - istimewap
Aplikasi Tinder - istimewap

Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi Anda yang ingin memulai sesuatu yang baru, seperti move on dari mantan atau sekadar ingin mencari teman-teman baru di luar lingkaran kamu, mungkin inilah saatnya menggunakan Tinder dengan profil yang bagus.

Tinder, pernah melakukan survei dengan bertanya kepada pasangan kaum muda yang berusia dibawah 30 tahun tentang bagaimana mereka bertemu pasangan mereka atau sahabat mereka saat ini.

Survei membuktikan, kebanyakan dari mereka menjawab semuanya berawal dari percakapan yang terjadi di chat Tinder. Mereka juga berbagi pengalaman tentang apa yang membuat mereka tertarik dan memulai percakapan dengan pasangan mereka saat ini, yang salah satunya adalah disebabkan oleh bio yang menarik.  

Nah lantas apa sebenarnya yang harus dituliskan di bio atau profil Tinder? Apakah Anda harus menulis tujuan Anda menggunakan Tinder? Atau, bagaimana caranya supaya bio Anda mengesankan? Apakah lebih baik menaruh akun Instagram atau Spotify anthem di profil?

Tinder menyadari jika membuat bio yang menarik bukanlah hal yang mudah. Itulah sebabnya Tinder pun menjumpai pengguna yang memilih untuk tidak menuliskan apapun tentang diri mereka, yang berdampak pada probabilitas tingkat match mereka.

Untuk membuat pengguna Tinder lebih mudah menuliskan bio mereka, Tinder akan berbagi contoh cara menuliskan bio yang mengesankan namun tetap straight to the point, berdasarkan astrologi Anda. Berikut contohnya, dan silakan ditiru ya!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jodoh tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top