Ilustrasi/Elcrema
Relationship

Ini Tips Bikin Profil Menarik di Tinder

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 17 Juni 2020 - 18:30
Bagikan

Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Zodiak Libra

Astrologer Abby Diaz menyebut zodiak penjaga keseimbangan dan bersikap adil ini sangat peka pada siapapun yang akan diajak kencan. Berikut contoh bio Tinder yang menarik bagi pemilik zodiak berlambang timbangan.

“Mencari seseorang yang bisa mewujudkan ekspektasi aku tentang cinta – maksudnya, yang bisa menyayangi tanpa syarat dan mau mentraktir saat kencan.

"Please jangan tanya mau makan apa atau dimana (I’m kidding, but really — don’t make me pick!). Kalau kamu tidak peduli dengan kesetaraan di segala aspek, swipe left. Menantikan sosok yang cocok dan dapat memperlakukanku dengan spesial”

Zodiak Scorpio

Astrologer Ari Felix menyebut Scorpio sama misteriusnya dengan Virgo. Namun zodiak jauh lebih atraktif dalam perkara mencari cinta. Mereka juga sangat sensitif sampai-sampai dia bisa dendam kesumat kalau kamu mengkhianatinya. Berikut contoh sederhana bio Tinder pemilik zodiak berlambang kalajengking yang mematikan.

Lokasi: underworld

“Menjadi diri kamu sendiri adalah hal yang paling provokatif untuk aku, so don’t try hard with me. Tidak mudah dibuat terkesan. Aku hanya tertarik dengan orang yang pemberani dan deep seperti diri aku. Tidak tertarik sama sekali dengan orang yang berperilaku dan berpikiran dangkal”

Zodiak Sagitarius

Petualang, berjiwa bebas, dan menghargai setiap hal dalam semesta adalah ciri umum seorang Sagitarian. Menurut Astrologer Gala Mukomolova zodiak yang sangat aktif di Tinder ini menolak basa-basi dalam mendeskripsikan diri karena mereka tidak suka menghabiskan waktu sia-sia. Berikut contoh bio Tinder pemilik zodiak berlambang centaurus.

“Kalau kamu sosok pintar nan attractive dan bersedia traveling bareng sekaligus mengeksplor jati diri lewat pengalaman baru, swipe right. Tasku sudah siap dan makin hari makin ringan karena sudah lama tidak dibawa pergi. 

Berharap bisa bertemu orang dengan sense of humor yang sama dan memiliki visi kemanusiaan yang membuat dunia ini menjadi lebih baik. Let’s talk about how we’re here for a good time, not a long time”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro