Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Viral, Lady Gaga Berikan Jaket Kulit Kepada Fans

Pelantun lagu Born This Way, Lady Gaga memberikan jaket kulit yang sedang digunakan untuk diberikan kepada fansnya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 19 Juni 2020  |  15:41 WIB
Lady Gaga meraih penghargaab Oscar untuk kategori the Best Original Song atas lagu "Shallow" dari "AStar is Born" dalam 91st Academy Awards yang digelar di Los Angeles California, 24 Februari 2019. - Reuters
Lady Gaga meraih penghargaab Oscar untuk kategori the Best Original Song atas lagu "Shallow" dari "AStar is Born" dalam 91st Academy Awards yang digelar di Los Angeles California, 24 Februari 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Lady Gaga hanya memberi satu penggemar hadiah seumur hidup. Awal pekan ini, penyanyi "Born This Way" ini difoto menyerahkan fansnya yakni Shannon McKee jaket kulitnya di luar Malibu, California.

Dikutip dari Eonline.com, Jumat (19/6/2020), Mckee (27) menceritakan bahwa pemberian itu mengikuti percakapan yang menghangatkan hati dengan Gaga.

"Aku berjalan masuk dan aku berkata, 'Hei, itu benar-benar jaket yang jelek," kenangnya. "Dan dia berkata, 'Terima kasih.' Aku agak mengenali suaranya, tapi aku bukan orang yang benar-benar kenal selebriti. "

Begitu McKee menyadari bahwa dia baru saja mengomentari aktris A Star Is Born, dia memutuskan untuk memanfaatkan momen dan memuji Gaga, yang keluar dengan pacarnya Michael Polansky, karena menjadi pendukung komunitas LGBTQ +.

"Saya memang punya cerita yang ingin saya bagikan dengannya dan saya merasa perlu bahwa dia perlu mendengarnya dari saya," McKee melanjutkan. "Jadi ketika aku kembali, aku seperti, 'Hei, kamu Lady Gaga, kan? Sahabatku di sekolah menengah adalah penggemar beratmu, "

Dia menambahkan, "Dan lima tato pertamanya didedikasikan untuk Anda dan kakak saya baru-baru ini juga datang. Jadi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi pendukung yang luar biasa."

McKee mengatakan bahwa Gaga tersentuh oleh cerita dan bahwa dia terkejut dengan langkah selanjutnya pemenang Grammy ini. "Ketika aku menceritakan padanya tentang temanku, dia melepas jaketnya dan berkata, 'Kamu sangat mencintai jaketku. Ini. Itu milikmu. Pakai sekarang. Kamu buruk - dengan itu sekarang, '"dia ingat, mencatat bahwa Gaga berkata," dia tidak merasa nyaman berpose untuk foto yang dekat dengan rumahnya. "

McKee juga membuka tentang pengalaman dalam video yang dia bagikan di Instagram, yang sejak itu telah dihapus. "Saya sangat bersyukur bisa bertemu seseorang yang manis dan perhatian, penuh kasih sayang, dan hanya orang yang cantik secara keseluruhan," katanya.

"Aku ingin menangis karena itu sangat menyentuh pada saat itu. Aku sudah menjadi penggemarnya sejak aku masih di sekolah menengah. Waktu adalah segalanya. Aku benar-benar percaya pada momen waktu ini... itu perlu terjadi."

Sepanjang karirnya, Gaga telah menjadi pendukung kuat komunitas LGBTQ +. Kembali pada Juni 2019, ia menyampaikan pidato mengharukan untuk merayakan peringatan 50 tahun pemberontakan Stonewall 1969. Berdiri di depan Monumen Nasional Stonewall dan mengenakan ansambel pelangi, dia berbicara kepada orang banyak, dengan mengatakan, "Ini adalah kebebasanmu. Ini adalah kegembiraanmu yang selalu layak kamu dapatkan. Aku tidak akan berhenti mengejar kebebasan ini."

lady gaga berikan jaket pada fans

Lady Gaga memberikan  jaket kepada fans./Eonline

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis lady gaga jaket kulit
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top