Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

6 Film Indonesia Ini Bakal Tayang di Viu

Film-film ini bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu akhir pekan Anda selama di rumah, berikut adalah daftarnya
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Juni 2020  |  13:13 WIB
Film dua garis biru - istimewa
Film dua garis biru - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak enam film Indonesia dijadwalkan segera tayang di kanal nonton Viu.

Film-film ini bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu akhir pekan Anda selama di rumah, berikut adalah daftarnya.

"Dua Garis Biru

Masa SMA yang diwarnai kisah cinta dan canda bersama teman-teman tiba-tiba lenyap seketika saat Dara (Adhisty Zara) dinyatakan hamil. Masa-masa suram yang tak pernah terbayangkan akan dialami Dara dan Bima (Angga Yunanda) harus mereka lalui dengan rasa bingung dan takut.

Film sempat menjadi kontroversi lantara mengusung tema tentang pentingnya pendidikan seks sejak dini. Film yang sukses meraih penghargaan pada Festival Film Bandung sebagai Film Terpuji, Skenario Terpuji dan Penata Artistik Terpuji ini telah tayang di Viu sejak 18 Juni 2020.

"Yowis Ben 2"

Bayu Skak, vlogger yang kental dengan konten humor, kembali mengocok perut dengan "Yowis Ben 2". Kali ini ia dan para anggota band harus menghadapi beragam masalah hidup setelah lepas dari SMA. Band yang tak kunjung bersinar, masalah keuangan bertubi-tubi dan problem asmara pelik mewarnai persoalan para tokoh.

Versi kedua ini, memiliki drama yang lebih kuat tanpa menghilangkan unsur komedi yang membuatnya meledak dan laris di versi pertama. Didukung Joshua Suherman dan Anya Geraldine, "Yowis Ben" menghibur Anda mulai hari ini.

"Ghost Writer"

Tatjana Saphira dan film horror bukan kombinasi yang biasa. Berperan sebagai Naya, ia mendapatkan gairah menulisnya kembali setelah menemukan buku harian Galih (Ge Pamungkas) yang telah meninggal dunia.

Persahabatan Naya dan Galih semakin dekat karena buku baru yang akan ditulisnya berdasarkan kisah Galih saat masih hidup. Sayangnya penerbit meminta Naya mendramatisasi cerita Galih sehingga membuat Naya melanggar janjinya kepada Galih. Di saat perseteruan mulai intens, hantu lain pun muncul. Film ini mulai tayang pada 20 Juni.

"Pocong The Origin"

Film ini mengisahkan tentang pemburu berdarah dingin, Ananta (diperankan Surya Saputra) yang telah dieksekusi mati oleh negara. Putri semata wayangnya, Sasthi (diperankan Nadya Arina) harus mengantarkan jenazah untuk dikuburkan di kampung halaman, bersama Yama (diperankan Samuel Rizal).

Sepanjang perjalanan, mereka dihadang berbagai gangguan gaib. Padahal keduanya harus segera tiba di kampung halaman, karena bulan purnama hampir tiba dan dikhawatirkan Ilmu Banaspati akan membuat Ananta bangkit dan bertambah kuat. Film ini juga diperkuat aksi Tyo Pakusadewo, Yama Carlos, dan Reza Nangin. "Pocong The Origin" tayang mulai 25 Juni.

"Lampor: Keranda Terbang"

Kampung halaman Netta (Adinia Wirasti) dihebohkan dengan teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang. Padahal ia bersama suaminya Edwin (Dion Wiyoko), dan dua anak mereka baru saja menginjakkan kakinya.

Kedatangan mereka pun dihubungkan dengan kecurigaan bahwa Netta membawa musibah. Edwin berusaha mengungkap rahasia besar menyangkut istrinya, setelah nyawa anak-anak merewa terancam, menjadi sasaran Lampor. Mathias Muchus, Landung Simatupang, Djenar Maesa Ayu dan Nova Eliza juga beradu akting di film horor yang akan tayang pada 26 Juni 2020 ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia streaming

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top