Ilustrasi sayuran
Fashion

Beli Sayuran Via Online Jadi Pilihan Saat Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 23 Juni 2020 - 14:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Belanja sayuran ke pasar saat ini menjadi hal yang dilema mengungat banyak pedagang yang terinfeksi positif virus corona.

Karena itu, belanja online menjadi alternatif utama dan solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ketika Anda khawatir belanja ke pasar tapi butuh asupan sayur dan buah.

Apalagi, kebutuhan sehari-hari seperti produk segar semacam sayur, buah-buahan dan dan bahan makanan lainnya menjadi produk yang tetap banyak dibutuhkan masyarakat di masa pandemi. Karena itu sebagian orang memilih membeli produk segar tersebut melalui platform online untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Sayurbox sebagai penyedia berbagai sayur, buah, dan bahan segar dari kebun lokal serta produk dari produsen lokal Indonesia, bersama Shopee, menghadirkan penawaran menarik guna upaya mendukung masyarakat dalam menjalani kehidupan new normal.

Faradilla Qurrota Ayunina, Partner Channel Lead Sayurbox mengatakan, untuk tetap dapat melayani kebutuhan masyarakat, khususnya produk pangan sehari-hari, Sayurbox bersama Shopee berkomitmen untuk menyediakan ragam pilihan produk pangan segar dan dan bahan makanan lainnya dengan berbagai manfaat berbelanja yang mudah, aman dan menguntungkan melalui Sayurbox Official Shop di Shopee.

"Sayurbox juga hadir dengan mengutamakan kesegaran dan kualitas bahan segar dari mitra petani kami.” katanya dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan keuntungan beli sayur, buah dan bahan makanan sehat lainnya secara online adalah sebagai berikut : 

1. Belanja cepat dan mudah diakses. Cukup dengan klik aplikasi pengguna bisa dengan cepat dan mudah  berbelanja berbagai pilihan sayur dan buah yang dibutuhkan.

2m Pengiriman cepat dan terjamin. Pengguna tidak perlu khawatir dengan pengiriman, tersedia pilihan pengiriman sameday di hari yang sama untuk beberapa daerah seperti Jabodetabek, sehingga proses pengiriman juga bisa ditangani lebih cepat dan aman. 

3. Kualitas terbaik dan kesegaran terjaga. Pengguna bisa membeli sayuran dan buah segar dengan mudah serta sudah terjamin kualitas dan kesegarannya, karena Sayurbox telah menetapkan standar khusus, mulai dari pemilahan, penyimpanan, pengemasan, hingga pengiriman.

3. Variasi sayur dan buah serta makanan sehat lainnya yang beragam. Tidak hanya menyediakan berbagai variasi sayur dan buah segar, Sayurbox juga menyediakan berbagai produk makanan sehat lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari sumber karbohidrat, sumber protein seperti ikan, ataupun pilihan produk turunan seperti telur, susu, minyak goreng dan keju.

4. Metode pembayaran yang lengkap dan tersedia berbagai promo spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro