Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Justin Bieber Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual

Penyanyi 'Yummy' itu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada Maret 2014 di sebuah hotel di Austin, Texas.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  07:27 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Istimewa
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Justin Bieber membantah tuduhan pelecehan seksual terhadap dirinya, dan menyatakan bahwa klaim 'secara faktual tidak mungkin'.

Penyanyi 'Yummy' itu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada Maret 2014 di sebuah hotel di Austin, Texas.

Namun dalam pernyataannya, Justin, mengatakan dia akan memberikan bukti bahwa dia tidak berada di hotel yang disebutkan tetapi, sebaliknya, tinggal di hotel yang berbeda.

Menyanggah klaim dalam serangkaian posting Twitter, Justin menulis berikut ini.

‘Saya biasanya tidak menangani hal-hal karena saya telah berurusan dengan tuduhan acak seluruh karier saya tetapi setelah berbicara dengan istri dan tim saya, saya memutuskan untuk berbicara tentang masalah malam ini" tulisnya.

"Rumor adalah rumor tetapi pelecehan seksual adalah sesuatu yang tidak saya anggap remeh. Saya ingin segera berbicara tetapi karena menghormati begitu banyak korban yang berurusan dengan masalah ini setiap hari, saya ingin memastikan saya mengumpulkan fakta-fakta sebelum saya membuat pernyataan,"  tambahnya.

Dia kemudian menjelaskan dalam 24 jam tidak ada kebenaran dalam cerita ini. 

Justin, yang menikah dengan Hailey Baldwin, kemudian mengungkapkan bahwa dia benar-benar berada di konser bersama kekasihnya Selena Gomez. 

Justin memberikan kwitansi yang mencantumkan tanggal menginapnya di hotel.

Sementara itu, Selena, belum berkomentar tentang klaim Justin bahwa mereka bersama selama waktu itu. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

justin bieber Pelecehan Seksual
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top