Johnny Depp/Reuters
Entertainment

Johnny Depp Jadi Pengisi Suara Serial Animasi 'Puffins'

Rezha Hadyan
Rabu, 24 Juni 2020 - 07:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Johnny Depp akan menjadi salah satu pengisi suara dalam serial animasi berjudul "Puffins".

Melansir The Daily Mail pada Rabu (24/6/2020) serial animasi tersebut akan ditayangkan melalui 250 episode. Masing-masing episode berdurasi lima menit.

"Puffins" bercerita mengenai petualangan sekelompok burung kecil yang bertugas sebagai pelayan Otto, seekor walrus yang pintar. Serial tersebut akan mempromosikan sejumlah hal pesan positif seperti kesetaraan gender dan ras, dan pelestarian lingkungan

Serial animasi tersebut merupakan proyek Johnny Depp bersama dengan Iervolino Entertainment. Sebelumnya, dia juga pernah berkolaborasi dengan perusahaan tersebut lewat "Waiting for the Barbarians" bersama aktor Robert Pattinson and Mark Rylance.

Perusahaan yang berbasis di Italia itu merupakan perusahaan yang didirikan produser Andrea Iervolino bersama dengan Monika Gomez del Campo Bacardi, Lady of Bayfield Hall atau Monika Bacardi.

Andrea Iervolino menyebut dirinya senang bisa kembali bekerjasama dengan Johnny Deep dalam "Puffins". Menurutnya, pemeran Willy Wonka dalam film "Charlie and the Chocolate Factory" itu ikut berbagi ide-ide artistik dalam proyek yang dikerjakan bersama dirinya.

"Menjalankan proyek baru dan avant-garde seperti serial [animaso] pendek ini, bersama Johnny, telah memberi saya lebih banyak keyakinan untuk memperjuangkan genre eksperimental dan format fusi. 'Saya sangat bersyukur bahwa Johnny telah menunjukkan kepercayaan pada proyek tersebut," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro