Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Resep Sukses Kareena Kapoor, Malang Melintang di Dunia Hiburan Selama 20 Tahun

Dengan lebih dari 70 film yang dibintanginya dan beberapa penghargaan, aktris yang lahir dalam film royalti yang mencakup tiga generasi ini – mampu bertahan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  15:15 WIB
Kareena Kapoor Khan - Istimewa
Kareena Kapoor Khan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kareena Kapoor Khan salah satu aktris paling laris di dalam perfilman India, tahun ini telah genap tahun ke-20 menapaki kariernya.

Dengan lebih dari 70 film yang dibintanginya dan beberapa penghargaan, aktris yang lahir dalam film royalti yang mencakup tiga generasi ini – mampu bertahan.

Aktris berusia 39 tahun itu mengatakan rahasia panjangnya karena kemampuannya melepaskan diri dari ketenaran.

Melansir laman SCMP, Kareena Kapoor sempat dikritik di awalnya karier karena bentuk tubuhnya, dan kemudian dianggap terlalu "kurus" karena ukuran bajunya nol ketika berperan dalam film tahun 2008.

Apa pun kritiknya, aktris kelahiran 21 September 1980 ini tetap santai menanggapinya.

Sebagai seorang aktris, Kapoor telah menemukan kembali dirinya dengan memainkan peran pendukung dan bekerja bersama pembuat film indie; pengecualian untuk aktris Bollywood terkemuka.

Dari akting sebagai penari dalam film Don tahun 2006, wanita cerita dalam film Geet in Jab We Met tahun 2007, hingga dokter Kalindi dalam film Udta Punjab thaun 2016. Setiap peran mengasah karakter aktingnya dan mendiversifikasi portofolionya.

Mirip dengan perannya sebagai Pooja dalam Kabhi Khushi Kabhie Gham tahun 2001 Kareena Kapoor muda pernah dikenal karena sikap prima donna. Namun, setelah menikah dengan Saif Ali Khan pada tahun 2012, Kapoor muncul sebagai ibu yang bekerja dewasa yang dapat memuat penggemarnya merasa terhubung.

Selain karier aktingnya, Kareena Kapoor juga kerap didapuk menjadi model. Dari menjadi model untuk Sabyasachi Mukherjee, berpose khusus dalam balutan Gaurav Gupta untuk sampul Grazia, atau shooting Veere Di Wedding enam bulan setelah kehamilannya, bintang muda menunjukkan meski hamil pun tetap bisa berkarya.

“Saya seorang wanita, dan ini adalah apa yang Tuhan buat, dan ini adalah hal yang sangat indah. Saya tidak yakin mengapa tidak ada aktris Bollywood yang melakukan ini sebelumnya! "ujarnya kepada Hindustan Times.

Meskipun menjadi salah satu aktris bayaran tertinggi di Bollywood, Kapoor telah menyatakan pada banyak kesempatan bahwa ia tidak dibayar sebanyak rekan-rekan prianya. Dia turut mengangkat masalah tentang kesetaraan gaji.

“Aku tidak mendapatkan cek gaji sebanyak mereka. Tapi saya akan berjuang untuk itu, dan mudah-mudahan suatu hari kita akan sampai di sana, ”katanya menunjukkan kepeduliannya tentang suara wanita, kepada Gulf News.


  
 
 
 
 
 
 
  
 
 
Iklan oleh
Stop lihat iklan iniMengapa iklan ini? 
Sering melihat iklan ini
Konten tertutup iklan
Tak tertarik pada iklan
Iklan tidak pantas
Kami akan mencoba untuk tidak menampilkan iklan itu lagi
Iklan ditutup oleh
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

india bollywood

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top