Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Sejumlah Perusahaan Kosmetik Hapus Kata 'Mencerahkan' dari Produk dan Tips Agar Podcast Banyak Ditonton

Sejumlah perusahaan kosmetik yang menghapus kata 'mencerahkan' dari produknya menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Senin (29/6/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 29 Juni 2020  |  16:51 WIB
Ilustrasi sejumlah produk kosmetik
Ilustrasi sejumlah produk kosmetik

1. Sejumlah Perusahaan Kosmetik Hapus Kata 'Mencerahkan' dari Produknya


Sejumlah perusahaan kosmetik dunia mulai mempertimbangkan menghapus kata "mencerahkan" dalam produk jualannya. L'Oréal adalah salah satu perusahaan tersebut.

Dikutip dari Insider.com, Senin (29/6/2020), dalam sebuah pernyataan perusahaan mengatakan bahwa mereka "telah memutuskan untuk menghapus kata putih, mencerahkan dari semua produk kulitnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kenali Tanda-tanda Pria Stres setelah Istri Melahirkan


Pria yang mengalami trauma setelah istri melahirkan mengeluarkan beberapa gejala seperti mudah cemas, sensitif hingga sering teringat pada kejadian saat persalinan.

Psikolog Ajeng Raviando mengatakan jika tanda-tanda trauma atau stres pasca-persalinan atau PTSD (post-natal post traumatic stress disorder) yang dialami pria tidak jauh berbeda dengan wanita.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Sensitif Terhadap Cahaya Jadi Gejala Baru Virus Corona


Para ahli menemukan kemungkinan tanda gejala baru terkait dengan penyakit virus corona atau Covid-19 yang bisa menjadi ciri-ciri seseorang terinfeksi penyakit. Tanda ini terkait dengan respons spesifik terhadap cahaya.

Dilansir dari Express UK, Senin (29/6) kelompok riset medis Mayo Clinic menyebut satu tanda yang bisa jadi merupakan gejala dari penyakit Covid-19 ada kepekaan dan iritasi terhadap cahaya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Gelombang Kedua Virus Corona Terjadi di China, Jepang, dan Korea Selatan


Pandemi virus corona baru atau Covid-19 masih berlangsung, beberapa negara saat ini sedang menghadapi gelombang kedua pandemi dan menerapkan serangkaian upaya pencegahan lanjutan.

Gelombang kedua dari pandemi ini telah secara resmi diumumkan di Korea Selatan. Jepang juga telah mencatat peningkatan jumlah infeksi yang mengkhawatirkan. Sementara China secara efektif telah memberlakukan penguncian massal di wilayah-wilayah besar.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Tips Agar Podcast Banyak Ditonton


Salah satu podcaster yang menjadi pioneer podcast di Indonesia saat ini adalah Adriano Qalbi yang memandu Podcast Awal Minggu sejak 2016.

Mulanya, Adriano yang merupakan seorang stand up comedy ini memiliki program sendiri di TV dan radio, setelah kontraknya habis ternyata tidak dilanjutkan padahal followersnya sudah cukup banyak.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top