Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nail Art House Gelar Kompetisi Seni Lukis Kuku

Kompetisi ini akan diadakan secara online sehingga bisa diikuti oleh pecinta Nail Art di seluruh Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  12:11 WIB
Salah satu outlet Nail Art House
Salah satu outlet Nail Art House

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan satu dekade, Nail Art House mengadakan kompetisi “Mystery Box Nail Competition 2020” berlangsung mulai tanggal 3 – 30 Juli 2020.

Adapun hadiah yang diberikan paket beasiswa untuk 10 orang dengan total hadiah lebih dari Rp300 juta.

Kompetisi ini akan diadakan secara online sehingga bisa diikuti oleh pecinta Nail Art di seluruh Indonesia.

Nail Art House akan berkolaborasi bersama 9 Nail Master Indonesia yaitu; Felicia, Carissa, Kiky Handoko, Erika, Shinta, Nelly, Meme, Viona, dan Krisna.

Adapun mekanisme Mystery Box Nail Competition; peserta diharapkan dapat belajar terlebih dahulu melalui Intagram Live Tutorial dari tanggal 3 – 5 Juli 2020.

Selanjutnya peserta diminta untuk memilih mystery box dari Master Nail Art favorit mereka setelah itu, peserta bisa memesan mystery box via WhatsApp.

Kemudian peserta akan diminta untuk mengisi formulir dan paket mystery box akan dikirimkan ke alamat masing-masing peserta. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kompetisi tersebut, para pecinta Nail Art dapat mengunjungi akun Instagram @nailarthouse.

Sebelum perayaan satu dekade ini dimulai, Nail Art House telah mempersiapkan Live Tutorial yang bisa ditonton dan dipelajari secara gratis melalui akun Instagram @nailarthouse. Live Tutorial ini bertujuan untuk mengedukasi para pecinta Nail Art di Indonesia yang ingin mengikuti kompetisi tersebut.

Ramona Anggelita, Founder of Nail Art House mengatakan, semoga dengan berlangsungnya acara ini bisa menumbuhkan antusiasme peserta untuk bisa berprofesi sebagai Nail Artist Professional.

"Saya dan tim juga terus bekerjasama untuk mewujudkan visi Nail Art House yaitu menjadi pilihan pertama nail supplier di Indonesia dan mendukung profesi nail artist. Ada sebuah pepatah Ububtu, Afrika yang berbunyi Jika ingin berjalan lebih cepat, berjalanlah sendiri. Jika ingin berjalan lebih jauh, berjalanlah bersama-sama.” ujarnya dikutip dari siaran persnya. 

Nail Art merupakan seni melukis kuku yang mulai digemari wanita di Indonesia pada tahun 2009. Nail Art menjadi jenis perawatan yang paling populer dengan desain unik dan pilihan warna yang beragam.

Banyak wanita yang rela merogoh kantongnya hanya untuk melukis kuku agar tampil mempesona karena kuku dianggap bagian yang bisa menarik perhatian. Ini juga yang mendukung perkembangan salon khusus kuku di kota-kota besar di Indonesia.


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kompetisi cat kuku
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top