Warga berolahraga saat hari bebas berkendara atau Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Minggu (21/6/2020). Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta memisahkan jalur untuk pesepeda, olahraga lari, dan jalan kaki saat CFD pertama pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi./Antara/Galih Pradipta
Fashion

5 Terpopuler Lifestyle, Daftar Harga Sepeda Termahal & Aturan Aneh Christopher Nolan di Lokasi Syuting

Ahmad Rifai
Selasa, 30 Juni 2020 - 17:56
Bagikan

1. Viral Isu Pajak Sepeda, Ini Daftar Harga Sepeda Termahal di Indonesia


Sepeda sejatinya memiliki dua fungsi. Selain sebagai alat transportasi, juga merupakan alat olahraga ataupun sekedar alat untuk menyalurkan hobi para penikmatnya.

Secara garis besar, sepeda dapat dikategorikan tiga jenis yakni sepeda jalanan (road bike), sepeda gunung (mountain bike/MTB) dan sepeda lipat (seli). Seiring dengan riset dan pengembangan (research and development/R&D), tak jarang membuat harga sepeda makin melejit.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Jakarta Fashion Week Gelar Seleksi Model Semi Virtual


JFW Model Search adalah salah satu yang paling ditunggu dari rangkaian acara menjelang Jakarta Fashion Week setiap tahun.

Diadakan setiap tahun untuk mengaudisi para model yang akan berjalan di panggung Jakarta Fashion Week, audisi ini diselenggarakan hingga ke lima kota besar di  Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Minum Teh Hijau di Pagi Hari Ampuh Turunkan Berat Badan


Kebanyakan wanita mengidamkan tubuh yang ideal. Berbagai cara dilakukan mulai rutin berolahraga berat seperti kardio hingga diet ketat yang membuat tubuh kekurangan nutrisi dan vitamin penting.

Padahal masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, misalnya dengan mengonsumsi teh hijau pada waktu-waktu tertentu.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ilmuwan Temukan Virus Flu Baru di China yang Berpotensi Sebabkan Wabah Baru


Sebuah strain flu babi baru telah ditemukan di China. Virus itu dilaporkan bisa membuat lompatan dari hewan ke manusia dan memiliki potensi untuk menjadi pandemi.

Dena Grayson, pakar penyakit menular, membuat postingan di akun Twitternya, yang menyebut bahwa para peneliti telah memperingatkan jenis flu baru di China yang mirip dengan flu H1N1 2009 dan berpotensi menimbulkan pandemi.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Aturan yang Aneh, Sutradara Christopher Nolan Larang Ada Kursi di Lokasi Syuting


Christopher Nolan adalah satu-satunya sutradara yang masih aktif berkarya dan memiliki akses untuk anggaran film yang besar.

Berdasar dari ide orisinal dan kemudian merilisnya ke publik, film-filmnya dipuja oleh para penggemar dan membuatnya mendapatkan keuntungan box office.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro