Vidio
Entertainment

Vidio Hadirkan 10 Drakor Terbaik yang Bisa Diakses Gratis

Dewi Andriani
Jumat, 3 Juli 2020 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Meningkatnya layanan OTT atau platform streaming di era digital menyebabkan perubahan perilaku masyarakat dalam menikmati tayangan hiburan melalui streaming platform. Dalam layanan OTT, masyarakat dapat memilih hiburan yang sesuai dengan minat mereka.

Salah satu layanan OTT yang menyajikan ribuan tayangan meliputi pertandingan olahraga dari berbagai bidang, film Indonesia, drama Korea, film Hollywood, film Bollywood, film anak, Live streaming TV, dan Live streaming event adalah Vidio, salah satu platform OTT pertama di Indonesia

Tidak hanya menghadirkan konten film, Vidio sebagai OTT/streaming platform juga menghadirkan deretan program, seperti: News, Music, Lifestyle, Entertainment, Education hingga program yang dapat dinikmati tanpa batas melalui Vidio Premier #SemuaAdadiVidio.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio mengatakan perkembangan teknologi di era digital ini tumbuh cukup pesat dan mempengaruhi peningkatan pengguna OTT dalam menikmati tayangan hiburan. Salah satu tren yang disukai masyarakat saat ini adalah serial drama Korea.

Popularitas drama Korea di Indonesia semakin memuncak beberapa bulan terakhir,terutama selama masa pandemi ini ketika banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah dengan menonton serial drama Korea.

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap serial drama Korea, maka kami menghadirkan program spesial Vidio Drakor Gratis untuk masyarakat sehingga dapat menikmati pilihan 10 serial drama terbaik dari Vidio secara gratis selama bulan Juli,” ujarnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (3/7/2020).

Berikut adalah judul pilihan serial drama Korea terbaik, yang hadir di Video yaitu The World of the Married, Sky Castle, What’s Wrong with Secretary Kim, Reply 1988, The Inheritors, Running Man, Search: WWW, Welcome to Waikiki 1, Welcome to Waikiki 2, dan At Eighteen.

Vidio Drakor Gratis memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat dan pecinta serial drama Korea untuk dapat menikmati pilihan drama Korea secara gratis melalui aplikasi Vidio di Android dan iOS selama periode 3 - 31 Juli 2020 tanpa harus berlangganan Vidio Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro