Aplikasi Tik Tok di Play Store
Fashion

TikTok Down, Pengguna Mengeluh di Twitter

Rezha Hadyan
Jumat, 10 Juli 2020 - 09:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengguna TikTok berbondong-bondong meluapkan kemarahan mereka di Twitter setelah platform berbagi video kreatif itu mengalami gangguan.

Mereka meramaikan Twitter dengan tagar #TikTokDown dan mengungkapkan keluh kesahnya masing-masing akibat gangguan tersebut.

Melansir Metro pada Jumat (10/7/2020), gangguan yang dirasakan oleh pengguna platform besutan Bytedance itu bermacam-macam. Mulai dari tampilan layar yang tak henti-hentinya bergerak nai turun atau scrolling, tidak munculnya pemberitahuan views dan like pada video yang diunggah, hingga suara yang tidak keluar.

Selain itu, bagi pengguna yang diketahui sebagai lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) secara tiba-tiba mereka pindah dengan sendirinya ke 'stragiht TikTok' yang diperuntukkan bagi orang dengan orientasi seksual normal.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai gangguan yang terjadi sejak Jumat (10/7/2020) dini hari itu. Namun yang jelas, pihak Bytedance tengah berusaha mengatasinya.

“Hai komunitas TikTok! Kami menyadari bahwa beberapa pengguna mengalami masalah aplikasi - bekerja untuk memperbaiki dengan cepat, dan kami akan membagikan pembaruan di sini! " demikian pernyataan ByteDance melalui akun Twitter resmi TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro