Perawatan kulit pria/Istimewa
Fashion

4 Cara Membuat Kulit Bercahaya Ala GFRIEND

Krizia Putri Kinanti
Senin, 20 Juli 2020 - 23:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- GFRIEND mungkin telah pindah dari kepolosan saat muda mereka dengan rilis seperti "Apple", tetapi kulit mereka masih terlihat secantik yang terjadi ketika mereka pertama kali debut.

Jika GFRIEND dapat terlihat bercahaya dengan kulit mereka di bawah tekanan tata rias panggung dan malam tanpa tidur, tidak ada alasan Anda juga tidak bisa. Dikutip dari Koreaboo.com, Senin (20/7/2020), Cukup ikuti 4 tips perawatan kulit yang mereka ungkapkan.

1. Menggunakan riasan tebal? Gunakan pembersih ringan

Jika Anda memakai banyak riasan sepanjang hari, Anda mungkin membuat kesalahan dengan berpikir Anda membutuhkan pembersih yang lebih berat untuk membersihkan semuanya. Namun, Sowon mengatakan bahwa sejak dia memakai lebih banyak makeup baru-baru ini, kulitnya menjadi lebih sensitif. Untuk mencegahnya, dia mulai menggunakan produk yang lebih lembut.

Eunha dan Yuju setuju, beralih dari busa pembersih ke susu pembersih ringan baru-baru ini.

2. Menggandakan produk malam hari

Salah satu tips perawatan kulit terbaik Yerin belakangan ini adalah menggandakan produk pada malam hari sebagai bagian dari rutinitasnya. Menambahkan lapisan hidrasi ekstra ke kulit Anda sebelum tidur akan membantu Anda bangun dengan wajah segar.

Demikian juga, Eunha telah menggunakan lip balm ekstra sebelum tidur untuk menjaga bibirnya halus dan lentur sepanjang hari.

3. Cobalah masker wajah yang berbeda

Menurut sesama anggota, SinB memiliki rutinitas perawatan kulit malam hari paling intensif. SinB mengatakan bahwa masker wajah adalah langkah yang paling penting, dan dia tidak pernah lupa mengenakannya setiap malam.

Sementara banyak orang tetap menggunakan jenis masker wajah favorit mereka hari demi hari, SinB menggunakan yang berbeda setiap malam. Masker wajah yang berbeda memiliki bahan aktif yang berbeda, sehingga menggunakan berbagai masker dapat membantu Anda mencapai kulit yang sempurna.

4. Cobalah perangkat kecantikan

Skincare bukan tentang lotion dan pembersih. Akhir-akhir ini, Umji telah mencoba berbagai alat kecantikan berteknologi untuk menjaga kulitnya tampak bercahaya. Meskipun dia tidak menentukan perangkat mana yang dia suka, beberapa opsi untuk dicoba termasuk sikat pembersih elektronik, masker jerawat LED, dan alat pengencangan wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro