Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prada Lelang Koleksi Musim Gugur dan Dingin 2020 untuk Donasi Pendidikan

Rumah mode Italia itu telah mengumumkan akan mengadakan lelang dengan Sotheby guna mengumpulkan dana untuk proyek-proyek pendidikan UNESCO.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  11:47 WIB
Logo Prada
Logo Prada

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyusul peluncuran program pendidikan keberlanjutan awal tahun ini, Prada dan Sotheby bekerja sama sebagai bagian dari kampanye musim gugur/musim dingin 2020.

Rumah mode Italia itu telah mengumumkan akan mengadakan lelang dengan Sotheby guna mengumpulkan dana untuk proyek-proyek pendidikan UNESCO.

Dilansir melalui HYPEBEAST, Rabu (22/7), objek yang akan dilelang termasuk cetakan foto, undangan acara, dan alat peraga dari peragaan busana pria dan wanita Prada Musim Gugur/Musim Dingin 2020.

Koleksi yang diperlihatkan pada bulan Januari lalu memamerkan beberapa gaya Prada yang paling dikenal: cetakan geometris, pakaian rajut intarsia, dan pakaian luar bergaris-garis shearling adalah salah satu yang mejadi sorotan.

Pada saat itu, HYPEBEAST mengatakan bahwa koleksi tersebut itu adalah "ujung tanduk antara keseragaman dan avant-garde."

Lelang akan dilaksanakan pada 2 Oktober, didahului dengan peluncuran sejumlah kecil item di situs web Sotheby mulai 20 Juli.

Rincian lebih lanjut akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang sebelum katalog lelang lengkap akan dipublikasikan secara online tepat sebelum pelaksanaan lelang.

Sementara itu, bersamaan dengan dimulainya Milan Fashion Week musim ini, Prada telah mengambil kesempatan untuk melepaskan diri dari format tradisional dan alih-alih bekerja dengan sejumlah perancang kreatif terkemuka.

Dengan pertunjukan Musim Semi / Musim Panas 2021 di seluruh dunia yang akan dilaksanakan secara digital, Prada percaya "pernyataan tunggal telah digantikan oleh perspektif banyak orang."

Beberapa waktu lalu, Prada merekrut lima perancang baru untuk menggarap koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021, mereka adalah Terence Nance, Joanna Piotrowska, Martine Syms, Juergen Teller dan Willy Vanderperre, yang masing-masing fokus pada elemen koleksi yang berbeda dan menafsirkannya dengan cara mereka sendiri.

Direkrutnya Vanderperre juga mengisyaratkan era baru untuk Prada, dengan kolaborator regulernya Raf Simons dikabarkan untuk bergabung sebagai co-creative director.

link:

- https://hypebeast.com/2020/7/prada-sothebys-fw20-auction-campaign-unesco?

- Prada Multiple Views Spring/Summer 2021 – The Show That Never Happened

https://www.youtube.com/watch?v=ghbvuaK_aSc&feature=youtu.be

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion Prada
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top