Cuplikan film The Nice Guy
Entertainment

Sinopsis The Nice Guys, Kisah Petualangan Detektif Swasta

Rezha Hadyan
Kamis, 23 Juli 2020 - 15:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film The Nice Guys yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV.

Film bergenre komedi thriller ini akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis (23/7/2020) pukul 21.30 WIB, Film dengan durasi 1 jam 56 menit ini disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Russell Crowe, Ryan Gosling, dan Murielle Telio ini.

The Nice Guys tayang perdana pada tanggal 15 Mei 2016 dan sukses meraih pendapatan kotor sebesar US$62.

Film yang ditulis oleh Shane Black dan Anthony Bagarozzi ini mengisahkan tentang petualangan detektif independen yang menyelidiki hilangnya seorang gadis di Los Angeles, Amerika Serikat pada 1977.

Sinopsis The Nice Guys, Kisah Petualangan Detektif Swasta

Kisah dimulai saat Holland March (Ryan Gosling) bertemu Mrs Glenn (Lois Smith) yang menyebut bahwa keponakannya, Misty Mountains (Murielle Telio) hilang dan masih hidup. March jelas tidak percaya karena Mountains sebelumnya dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kemudian Mrs Glenn juga menyebut bahwa ada seorang gadis bernama Amelia Kuttner yang bernasib sama dengan keponakannya, hilang tanpa jejak. Mendengar hal tersebut, March memutuskan untuk melakukan investigasi mendalam sesuai dengan permintaan Mrs Glenn.

Di sisi lain, keluarga Kuttner ternyata menyewa detektif independen bernama Jackson Healy (Russel Crowe) untuk mencari jejak gadis tersebut. Healy sendiri sempat mengalami kejadian tak mengenakkan di tengah proses investigasi keberadaan Kuttner.

Dia diserang di rumahnya oleh dua preman yakni Blue Face dan Older Guy yang berusaha untuk menginterogasinya tentang apa yang dia lakukan.

Healy awalnya enggan bekerja sama dengan March untuk menemukan Kuttner. Namun, dalam perkembangannya Healy memutuskan untuk bekerjasama dengan March lantaran ditemukan fakta bahwa Kuttner pernah bekerja bersama Mountains dengan seorang pembuat film amatir bernama Dean.

Keduanya juga dibantu oleh Holly, anak perempuan dari Healy yang akhirnya berhasil menemukan kejanggalan dari hilangnya dua orang gadis itu secara bersamaan/

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah kedua gadis itu? Apakah mereka berhasil ditemukan? Saksikan nanti malam di layar televisi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro