Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Kasus Covid-19, Butik Christian Dior di Plaza Senayan Tutup

Butik Christian Dior di Plaza Senayan, Jakarta, tutup sementara karena adanya satu kasus Covid-19 yang terkonfirmasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  18:37 WIB
Ilustrasi Virus Corona (Covid/19)
Ilustrasi Virus Corona (Covid/19)

Bisnis.com, JAKARTA - Butik Christian Dior di Plaza Senayan, Jakarta, tutup sementara karena adanya satu kasus Covid-19 yang terkonfirmasi. Penutupan tersebut dilakukan untuk menstrilkan area butik sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

“Ya, kami memiliki satu tes yang dikonfirmasi dan kami tetap waspada. Tim kami segera mengambil tes PCR, dan menutup butik untuk disinfektan,” kata perwakilan manajemen Dior yang dihubungi Senin (27/7/2020).

Dalam pengumuman yang terpasang di butik brand fashion asal Prancis tersebut Plaza Senayan, disebutkan bahwa kasus tersebut terkonfirmasi pada Sabtu, 25 Juli 2020. Pengumuman tersebut juga sudah tersebar di media sosial. 

"Tamu yang terhormat, kasus Covid-19 telah dikonfirmasi di toko kami di Plaza Senayan pada 25 Juli 2020," demikian tertulis pada kertas pengumuman yang dibuat oleh manajemen Dior Indonesia, PT Modis Adibusana.


Disebutkan pula bahwa semua anggota tim yang telah berhubungan dengan pasien tersebut sedang dalam karantina. Mereka juga tengah mengatur tes dan proses pembersihan. Selama proses ini, toko akan tutup sampai dengan Selasa, 28 Juli 2020.

“Kami akan terus tetap waspada dan mematuhi pedoman Pemerintah karena kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan pelanggan dan kolega kami sangat penting.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

plaza senayan Virus Corona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top