Ilustrasi Virus Corona (Covid-19)
Health

Ada Kasus Covid-19, Butik Christian Dior di Plaza Senayan Tutup

Newswire
Senin, 27 Juli 2020 - 18:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Butik Christian Dior di Plaza Senayan, Jakarta, tutup sementara karena adanya satu kasus Covid-19 yang terkonfirmasi. Penutupan tersebut dilakukan untuk menstrilkan area butik sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

“Ya, kami memiliki satu tes yang dikonfirmasi dan kami tetap waspada. Tim kami segera mengambil tes PCR, dan menutup butik untuk disinfektan,” kata perwakilan manajemen Dior yang dihubungi Senin (27/7/2020).

Dalam pengumuman yang terpasang di butik brand fashion asal Prancis tersebut Plaza Senayan, disebutkan bahwa kasus tersebut terkonfirmasi pada Sabtu, 25 Juli 2020. Pengumuman tersebut juga sudah tersebar di media sosial. 

"Tamu yang terhormat, kasus Covid-19 telah dikonfirmasi di toko kami di Plaza Senayan pada 25 Juli 2020," demikian tertulis pada kertas pengumuman yang dibuat oleh manajemen Dior Indonesia, PT Modis Adibusana.


Disebutkan pula bahwa semua anggota tim yang telah berhubungan dengan pasien tersebut sedang dalam karantina. Mereka juga tengah mengatur tes dan proses pembersihan. Selama proses ini, toko akan tutup sampai dengan Selasa, 28 Juli 2020.

“Kami akan terus tetap waspada dan mematuhi pedoman Pemerintah karena kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan pelanggan dan kolega kami sangat penting.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro