Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lion King akan Mengaum di Mal Plaza Senayan

Menyambut perilisan film Disney The Lion king. Disney Indonesia menghadirkan koleksi foto spesial yang bertajuk Disney’s The Lion King Through Our Lens.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  03:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Menyambut perilisan film Disney The Lion King, Disney Indonesia menghadirkan koleksi foto spesial yang bertajuk Disney’s The Lion King Through Our Lens.

Mulai dari tanggal 16 Juli hingga 4 Agustus 2019, para penggemar dapat melihat koleksi foto spesial di area Disney’s The Lion King yang terletak di lantai dasar Mal Plaza Senayan.

Sembilan foto spesial dalam kolaborasi Disney’s The Lion King Through Our Lens menampilkan nuansa serta elemen yang terinspirasi dari salah sayu film legendaris tersebut.

Kolaborasi tersebut menampilkan beberapa artis ternama seperti Asmirandah dan Jonas Rivanno, Cinta Laura Kiehl, Gisella Anastasia dan Gempita, Glenn Alinakie, Chelsea Olivia, dan deretan artis lainnya.

Selain koleksi foto terdapat beberapa spot untuk berfoto bersama keluarga, dimana pengunjung dapat berswa foto bersama sang raja rimba.

Dibintangi oleh Donald Glover sebagai Simba, Beyonce Knowles-Carter sebagai Nala, James Earl Jones , yang kembali memerankan Mufasa, ayah Simba.

Untuk peran Antagonis Scar akan di perankan oleh Chiwetel Ejiofor, dan pematik gelak tawa penonton yaitu Pumba dan Timon akan diperankan oleh Seth Rogen dan Billy Eichner.

Kisah dan karakter ikonik para penggemar Disney “The Lion King” mengaum di bioskop serentak pada 17 Juli 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walt disney plaza senayan
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top