Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Survivor, Pierce Brosnan Pembunuh Paling Dicari

Film yang ditulis oleh Philip Shelby. Film ini dibintangi Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Robert Forster, Angela Bassett, Roger Rees, Antonia Thomas, James D'Arcy, Frances de la Tour, Genevieve O'Reilly, dan Dylan McDermott
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  14:15 WIB
Cuplikan film Survivor
Cuplikan film Survivor

Bisnis.com, JAKARTA - Survivor adalah film thriller mata-mata Inggris-Amerika 2015 yang disutradarai oleh James McTeigue.

Film yang ditulis oleh Philip Shelby. Film ini dibintangi Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Robert Forster, Angela Bassett, Roger Rees, Antonia Thomas, James D'Arcy, Frances de la Tour, Genevieve O'Reilly, dan Dylan McDermott.

Film ini dirilis secara teatrikal di Inggris pada tanggal 5 Juni 2015, dan tayangan langsung ke video di Amerika Serikat pada tanggal 23 Juni 2015.

Film ini bercerita tentang Johnny Talbot (Paddy Wallace), seorang tentara Amerika yang bertugas di Afghanistan, ditangkap oleh teroris dan dipaksa untuk menyaksikan eksekusi rekannya, Ray (Parker Sawyers).

Kate Abbott (Milla Jovovich) adalah agen Layanan Keamanan Diplomatik yang bekerja untuk Kedutaan Besar Amerika di London, yang mulai bekerja di pemerintahan setelah sebagian besar temannya terbunuh pada 9/11. Sementara dia menerapkan aturan baru yang lebih ketat untuk aplikasi visa bagi tersangka teroris yang potensial, sebagian besar timnya terbunuh saat berada di restoran untuk ulang tahun atasan mereka, Bill Talbot (Robert Forster).

Bill adalah ayah Johnny, dan sedang diperas di bawah ancaman kematian Johnny. Dia menunda menghadiri pesta ketika dia kembali ke mejanya untuk menghapus catatan visa yang telah dia setujui untuk teroris yang masuk ke Amerika Serikat.

Kate selamat dari pemboman ketika dia meninggalkan restoran untuk mendapatkan hadiah menit terakhir untuk Bill. Penyelidikan terhadap serangan itu mengungkapkan bahwa bom itu memiliki jejak kromium, memimpin atasannya di kedutaan, Sam Parker (Dylan McDermott), untuk menyimpulkan bahwa pelakunya adalah 'Pembuat Jam' (Pierce Brosnan), salah satu pembunuh paling dicari di dunia. , yang dikenal karena pekerjaan presisi, yang meledakkan bom dengan jejak serupa di Paris dua tahun sebelumnya.

Tidak ada yang tahu penampilan Watchmaker, karena ia telah menjalani banyak operasi plastik selama bertahun-tahun. Upaya Kate berikutnya untuk mencari tahu penyebab ledakan mengungkapkan bahwa Bill sedang diperas untuk membiarkan pemohon visa tertentu melalui setelah penangkapan Johnny, dan pria di belakang serangan itu memang Watchmaker.

Usahanya mengungkap rencana untuk meledakkan bom lain di Times Square di New York City selama perayaan Malam Tahun Baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top