Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Frozen II Tayang Perdana di Fox Movies

Film Frozen II bercerita tentang Anna, Kristoff, dan Olaf, Elsa berangkat menuju hutan ajaib tersebut dengan penuh rintangan badai, gelombang laut, monster dan kekuatan sihir.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 08 Agustus 2020  |  17:46 WIB
Film Frozen II mengisahkan perempuan yang memiliki kekuatan mengendalikan es. - ilustrasi
Film Frozen II mengisahkan perempuan yang memiliki kekuatan mengendalikan es. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda pecinta film kartun, atau untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anak, tayang perdana di Fox Movies film Frozen II pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Frozen II adalah film yang rilis pada November 2019 lalu menceritakan kelanjutan kisah Putri Elsa dan sang adik, Anna. Pada Frozen II, kisah ini menceritakan tentang petualangan Elsa dan Anna di Hutan Ajaib.

Frozen II masih mengandalkan sulih suara yang sama yakni Idina Menzel sebagai Elsa, Kristen Bell sebagai Anna, Jonathan Groff sebagai Kristoff, dan Josh Gad sebagai Olaf.

Sejumlah tokoh baru mewarnai Frozen II yaitu Yelana, yang akan disuarakan oleh Martha Plimpton, lalu Queen Iduna disuarakan oleh Evan Rachel Wood, dan Lieutenant Destin Mattias disuarakan oleh Sterling K. Brown. Frozen II juga masih disutradarai oleh orang yang sama dari film Frozen I yaitu Jennifer Lee dan Chris Buck.

Kisah ini berawal dari masa kecil Elsa dan Anna yang mendengarkan dongeng dari ayah mereka tentang hutan ajaib yang penuh sihir. Dongeng itu bercerita, bahwa dahulu kala ada hutan aiab yang menyenangkan hingga suatu saat berubah akibat sihir gelap. Manusia yang masuk hutan itu dipastikan tidak bisa keluar lagi, manusia pun mulai tak bisa menjelajahi hutan tersebut.

sinopsis film frozen ii

Suatu bencana menimpa Kerajaan Arendelle sehingga masyarakat harus pergi mengungsi mencari perlindungan. Sebagai Ratu, Elsa pun mencoba mencari solusi atas kejadian itu. Keputusan Elsa ternyata membawa dia ke suatu tempat jauh di utara yang diduga sebagai lokasi asli hutan ajaib.

Bersama Anna, Kristoff, dan Olaf, Elsa berangkat menuju hutan ajaib tersebut dengan penuh rintangan badai, gelombang laut, monster dan kekuatan sihir lain yang mengancam. Namun tak disangka perjalanan Elsa menjadi jalan menguak alasan kekuatan sihir yang mendekam dalam tubuhnya.

Film ini berdurasi 104 menit ini berada dalam arahan studio produksi Walt Disney Pictures. Pada film Frozen I saja, film itu berhasil meraup keuntungan lebih dari US$1,27 miliar dengan porsi sebesar US$873 juta berasal dari penayangan internasional.

Apa sebenarnya penyebab sihir es yang hidup dalam diri Elsa? Simak terkuaknya misteri ini dalam Frozen II tayang perdana di Fox Movies, pada Sabtu (8/8/220), pukul 20.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film disney Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top