Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Waiting for the Barbarians jadi Debut Adu Akting Johnny Depp dan Robert Pattinson

Film Waiting for The Barbarians adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis pemenang hadiah nobel J.M. Coetzee. 
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 10 Agustus 2020  |  03:01 WIB
Cuplikan Waiting for the Barbarians
Cuplikan Waiting for the Barbarians

Bisnis.com, JAKARTA--Platform Mola TV pada 7 Agustus 2020 lalu mulai menayangkan film Waiting for the Barbarians, film yang dibintangi oleh Mark Rylance, aktor kawakan Johnny Depp, dan Robert Pattinson.

Film Waiting for The Barbarians adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis pemenang hadiah nobel J.M. Coetzee. 

Dalam film ini, aktor kawakan Johnny Depp dan Robert Pattinson akan beradu akting untuk yang pertama kalinya. Tidak hanya itu kehadiran Mark Rylance dalam film ini juga disebut akan menjanjikan sajian hiburan yang menarik. 

The Magistrate yang diperankan oleh Mark Rylance, seorang petugas hukum di sebuah perbatasan yang terisolasi seharusnya bisa pensiun dengan tenang. 

Namun, kedatangan Kolonel Joll yang diperankan oleh Johnny Depp, yang gemar menyiksa saat menginterogasi orang-orang barbar dengan cara kejam, membuat hati nurani the Magistrate terusik.

Kondisi ini pun membuat masa pensiun the Magistrate yang seharusnya dalam tenang tidak terwujud. Tha Magistrate terseret dalam sebuah pemberontakan. 

Berlokasi syuting di Maroko, film bergenre drama tersebut disutradarai oleh Ciro Guerra. Sementara sinematografinya diarahkan oleh Chris Menges. 

Chris adalah pria yang pernah memenangkan piala oscar dan beberapa kali menjadi nominasi dalam ajang tersebut.

Film ini memiliki latar belakang abad 19, menggambarkan seperti apa imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. 

Film dengan durasi sepanjang 112 menit, dilansir dari IMDb - saat tulisan ini dibuat, mendapatkan penilaian 6 dari 10. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Johnny Depp
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top