Escape Plan 2: Hades
Entertainment

Sinopsis Film Escape Plan 2 : Hades, Tayang Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 15 Agustus 2020 - 12:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.00 akan menayangkan film Escape Plan 2: Hades.

Ini adalah film thriller aksi penjara langsung ke video Amerika 2018 yang disutradarai oleh Steven C. Miller. Ini adalah sekuel dari film Escape Plan 2013, dan angsuran kedua dalam serial film Escape Plan. Ini dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Curtis "50 Cent" Jackson mengulangi peran mereka dari film pertama, dengan Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham bergabung dengan para pemeran.

Sinopsis Film Escape Plan 2 : Hades, Tayang Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Escape Plan 2: Hades dirilis langsung ke DVD di Amerika Serikat tetapi menerima rilis teatrikal di negara-negara seperti Rusia pada 28 Juni 2018 dan di Cina pada 29 Juni 2018. Film ini menerima ulasan negatif dari para kritikus, namun, itu menguntungkan secara finansial, memiliki pendapatan kotor US$17,6 juta  di beberapa bioskop dan US$4,1 juta di pasar dalam negeri dengan anggaran produksi US$20 juta.

Escape Plan 2: Hades bercerita soal Ray Breslin yang terus menjalankan perusahaan keamanannya hingga mencapai beberapa keberhasilan, dengan anggota senior Hush dan Abigail serta pendatang baru Shu Ren, Jasper Kimbral, dan Luke Graves sebagai operator lapangan. Selama misi penyelamatan sandera di Chechnya, Kimbral, mempercayai algoritme komputernya, menyimpang dari tujuan misi. Hal ini mengakibatkan salah satu sandera ditembak, kemudian meninggal karena lukanya.

Akibatnya, Breslin memecat Kimbral. Setahun kemudian, Shu dihubungi oleh keluarganya untuk melindungi sepupunya Yusheng Ma. Segera mengumumkan terobosan teknologi komunikasi satelit dari perusahaan telekomunikasinya, Yusheng telah diincar oleh perusahaan saingannya, Ruscho. Setelah menghadiri pesta di Bangkok, Shu membela Yusheng dari pria bertopeng, tetapi keduanya terpana dengan taser kelas militer M-26 dan diculik. Kemudian, Shu mendapati dirinya dipenjara di arena yang tidak diketahui, di mana narapidana dipaksa untuk bertarung.

Shu dipaksa untuk bertengkar dengan tahanan lain dan menang, dan bertemu sesama narapidana Kimbral, yang menjelaskan penjara itu disebut Hades, di mana dia telah ditahan selama beberapa bulan. Luke, Hush, Abigail, dan Breslin berusaha menemukan Shu setelah hilangnya dia dan Yusheng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro