Layanan streaming disney plus/Istimewa
Fashion

Ini Tarif Langganan Disney+ Hotstar di Indonesia

Akbar Evandio
Jumat, 21 Agustus 2020 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform Video sesuai permintaan (VoD), Disney+ Hotstar mengumumkan biaya langganan platform tersebut di Tanah Air yang dibanderol untuk pengguna ponsel pintar (smartphone) Android dan iPhone dengan harga Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin selaku operator telekomunikasi yang berkolaborasi dengan layanan streaming tersebut mengungkapkan bahwa pelanggannya mendapatkan biaya langganan yang lebih murah untuk dapat menikmati tayangan dari platform tersebut.

“Jelang peluncuran, dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati Pre-Order Special Offer seharga Rp15.000 untuk satu bulan, termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan. Mereka juga menyediakan pilihan paket Rp 30 ribu untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama,” tuturnya lewat rilis resminya, Jumat, (21/8).

Dia mengungkapkan bahwa penawaran spesial tersebut tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel.

“Kamu bisa mengaktifkan paket penawaran spesial ini di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#,” tambahnya.

Sekedar catatan,  layanan ini akan hadir pada tanggal 5 September 2020 mendatang.

Kemudian, layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti ponsel pintar berbasis Android dan iOS, aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet, seperti Android TV dan Fire TV Stick.

Di Indonesia, pengguna Disney Plus Hotstar dapat mengakses 500 film dan acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, hingga National Geographic. 

Selain film luar negeri, Disney Plus Hotstar juga akan menyediakan film lokal. Setidaknya, ada tujuh film Indonesia terbaru yang akan tayang perdana dalam layanan mereka, seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro