Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Overdrive, Komplotan Pencuri 2 Saudara Tiri

Overdrive adalah film thriller aksi 2017 yang disutradarai oleh Antonio Negret, diproduksi oleh Michael Brandt, Derek Haas dan Pierre Morel dan skenario ditulis oleh Michael Brandt
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Agustus 2020  |  15:32 WIB
Cuplikan film Overdrive
Cuplikan film Overdrive

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, pukul.19.00 WIB, Trans TV akan menayangkan film Overdrive.

Overdrive adalah film thriller aksi 2017 yang disutradarai oleh Antonio Negret, diproduksi oleh Michael Brandt, Derek Haas dan Pierre Morel dan skenario ditulis oleh Michael Brandt dan Derek Haas.

Bintang film tersebut adalah Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas dan Gaia Weiss. Fotografi utama dimulai pada 4 Januari 2016 di Paris dan Marseille, Prancis. Film tersebut mengisahkan tentang Andrew dan Garret Foster, saudara muda yang ahli pencuri mobil dan memiliki keahlian di bidang mobil mewah.

Mereka berdua dikirim untuk mencuri mobil Bugatti di Prancis Selatan, tetapi mereka ditangkap oleh pemilik mobil; penguasa kejahatan lokal yang kejam. Sebagai imbalan atas nyawa mereka dan permintaan maaf karena mencoba mencuri mobilnya, penguasa kejahatan memaksa saudara-saudara itu untuk mencuri mobil Ferrari mewah dari musuh bebuyutan penguasa kejahatan.

Overdrive bercerita tentang saudara tiri Andrew dan Garret Foster beroperasi sebagai pencuri mobil internasional, menargetkan kendaraan pasar kelas atas. Mereka mencuri Bugatti langka dalam perjalanan setelah dibeli di pelelangan di Prancis, tanpa menyadari bahwa mobil itu dibeli oleh bos kriminal Marseille Jacomo Morier. Anak buah Morier menangkap mereka saat mereka mencoba menjual mobil dan membawanya ke rumah Morier, di mana ia menunjukkan garasinya yang penuh dengan mobil.

Dia kemudian bermaksud untuk menembak mereka tetapi, untuk menghindari hukuman mereka, saudara-saudara menawarkan untuk membantu Morier melengkapi koleksinya dengan mencuri Ferrari 250 GTO 1962 langka (senilai $ 38.000.000) milik taipan kejam dan saingan, Max Klemp. Morier setuju tetapi menetapkan syarat bahwa pencurian harus dilakukan dalam waktu satu minggu.

Saudara-saudara buru-buru merekrut tim di Marseille untuk melaksanakan pekerjaan itu, termasuk pacar Andrew Stephanie dan teman pencopetnya Devin. Andrew memberi tahu Garret bahwa ini akan menjadi pekerjaan terakhirnya. Mereka juga harus menghadapi sepupu Morier, Laurent, yang mengawasi operasi mereka, serta sepasang agen Interpol. Garret, yang baru-baru ini ditipu oleh seorang wanita yang berpura-pura jatuh cinta padanya, memulai hubungan dengan Devin.

Untuk asuransi, anak buah Morier menculik Stephanie di pasar Marseille. Andrew dan Garret tiba di flat mereka dan Devin memberi tahu mereka bahwa Stephanie telah dibawa. Mereka menuju ke rumah Morier untuk menemukan Stephanie terikat dan disumpal di bawah roda mobil yang berputar, yang mengancam Laurent untuk turun ke wajahnya. Andrew dan Garret berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan itu untuk menyelamatkan Stephanie. Saat hari perampokan tiba, saudara-saudara menjalankan rencana mereka.

Stephanie, terkunci di sebuah kamar di rumah Morier, mencoba merayu Laurent dan gagal, meskipun dia berhasil mencuri kunci pintu dan kabur. Dia menyalakan alarm rumah dan pergi dengan senapan untuk menemui Andrew, Garret dan tim mereka di pintu. Morier menyadari bahwa peristiwa yang mengarah ke titik ini telah menjadi bagian dari pengalihan yang rumit untuk memungkinkan mereka mencuri koleksi mobilnya sendiri. Morier hanya mengerti apa yang terjadi saat geng tersebut melarikan diri dan dia mengejar mereka ke dermaga.

Selama pengejaran, Andrew melamar Stephanie dan dia setuju untuk menikah dengannya. Dalam konfrontasi terakhir, Morier terbunuh saat mobilnya ditabrak ke dalam air oleh seorang pelatih motor besar yang dikemudikan oleh Devin. Devin pergi, berjanji akan menelepon Garret.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top