Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arloji Vintage, Q Timex Re-issue Hadir Lagi di Indonesia

Silvio Leonardi, Senior Vice President Timex Group, mengatakan kehadiran jam tangan vintage asal Amerika Serikat ini  dalam rangka merayakan 165 tahun kerajinan jam tangan berkualitas dan inovatif.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  16:26 WIB
Jam tangan vintage Q Timex Re/issue
Jam tangan vintage Q Timex Re/issue

Bisnis.com, JAKARTA - Timex memutuskan untuk memproduksi kembali Q Timex Re-issue. Hadir pula di Indonesia dari distributor PT Kami Gawi Berjaya, kali ini koleksi klasik jam tangan tersebut membawa dua warna baru. 

Adapun pada 2019, hanya 8 unit Q-Timex 1979 Reissue yang dijual di Jakarta melalui India. 

Silvio Leonardi, Senior Vice President Timex Group, mengatakan kehadiran jam tangan vintage asal Amerika Serikat ini  dalam rangka merayakan 165 tahun kerajinan jam tangan berkualitas dan inovatif. "Kami sangat senang bisa menghadirkan kembali jam tangan yang membawa konsumen kembali pada titik waktu tertentu,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (25/8/2020). 

Jam tangan Q Timex Reissue yang terilhami oleh penyelam hadir dengan desain dan material dan desain yang sama dengan pertama kali di produksi pada 1979. Arloji yang memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18 mm ini diproduksi dengan  strap rajut stainless steel, baterai fungsional, mahkota bezel yang bisa diputar, dan ditenagai oleh quartz, kuarsa modern untuk menjaga presisi.

Sementara Q Timex Re-issue New Color Way hadir dengan 2 seri warna berbeda, yakni frame hijau-hitam dengan muka hitam dan frame merah-biru dengan muka putih. 

Q Timex Re-issue New Color Way yang memiliki diameter 38 mm dengan lebar lug 18mm ini dilengkapi dengan mahkota bezel yang bisa diputar, material stainless steel di pergelangan tangan, ditenagai oleh quartz, dan penutup baterai yang memudahkan pemiliknya mengganti baterai sendiri.

"Revolusi mesin jam kuarsa (Quartz) merupakan era perubahan  dalam industri jam tangan, khususnya Timex karena kami menyediakan teknologi mesin jam Quartz baru dengan harga yang terjangkau. Dedikasi kami pada keterjangkauan dan kualitas pengerjaan masih berlaku hingga saat ini," tutur Leonardi.

Produk Q Timex Re-Issue & Q Timex Re-Issue New Color Way akan tersedia secara online diofficial store thewatch.co maupun secara offline di Timex Grand Indonesia, Timex AEON Mall Tangerang, Timex Pakuwon Mall Surabaya, The Watch Co. Mall Kelapa Gading I, The Watch Co. Senayan City, dan The Watch Co. Pondok Indah Mall.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jam tangan Vintage
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top