Now You See Me
Entertainment

Sinopsis Film Now You See Me, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 31 Agustus 2020 - 17:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Now You See Me (2013) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (31/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 115 menit ini pertama kali tayang pada Mei 2013 dan merupakan angsuran pertama dari seri Now You See Me. Film keduanya berjudul Now You See Me: The Second Act tayang pada 2016.

Film pertamanya ini diarahkan oleh sutradara Louis Leterrier dengan penulis naskah skenario oleh Ed Solomon, Boaz Yakin, dan Edward Ricourt.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Melanie Laurent, Isla Fisher, Dave Franco, Michael Caine, dan masih banyak yang lainnya.

Now You See Me mengikuti cerita dari empat orang pesulap. Mereka adalah ahli kartu Daniel (diperankan Jesse Eisenberg), ahli aksi-aksi ekstrem Henley (diperankan Isla Fisher), ahli kecepatan tangan Jack Wilder (diperankan Dave Franco), dan ahli mentalis Merritt (diperankan Woody Harrelson).

Mereka menamakan diri sebagai Four Horseman dan tampil perdana dalam sebuah gelaran yang disponsori oleh perusahaan asuransi raksasa dengan pemiliknya bernama Arthur Tressler (diperankan Michael Caine).

Keempatnya melakukan aksi sulap spektakuler dengan tema perampokan bank. Aksinya adalah menunjuk seorang yang memiliki tabungan di sebuah bank di Perancis, mengirim orang tersebut, dan membawa uang yang ada di sana kembali ke panggung pertunjukkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sinopsis Film Now You See Me, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Aksi ini jelas memukau penonton karena kepiawaian para pesulap. Akan tetapi, ada seorang anti sulap bernama Thaddeus (diperankan Morgan Freeman) yang selalu berupaya membongkar trik sulap yang ditampilkan.

Selain itu, polisi bernama Dylan (diperankan Mark Ruffalo) juga mendapat tugas untuk menangkap para pesulap yang dinilai telah melakukan aksi kriminal di balik aksi sulap yang ditunjukkan. Prancis juga mengirimkan perwakilan untuk menyelidiki kasus sulap perampokan tersebut.

Dimulailah pengejaran dari sejumlah pihak terhadap Four Horseman yang dengan lihai memperdayai para pengejarnya. Tak ketinggalan, sejumlah aksi menegangkan juga mewarnai jalan cerita film ini dan para pesulap harus menemukan kebenaran dari misi misterius yang mereka terima.

Film Now You See Me mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 50 persen penilaian kritikus dan 70 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 7,3/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Film ini masuk sebagai nominasi dalam beberapa ajang penghargaan film internasional seperti Empire Awards dan Saturn Awards 2014, serta memenangkan kategori Favorite Thriller Movie dalam ajang People Choice Awards 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro