Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jakarta Fashion Week Buat Serial Web

Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, mengungkapkan serial web sebanyak 6 episode ini menampilkan perjalanan 12 finalis dalam menaklukan berbagai tantangan dari para juri.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  21:01 WIB
Webseries
Webseries

Bisnis.com, JAKARTA—Jakarta Fashion Week mempersembahkan serial web The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons sebagai bagian dari JFW Series #RoadtoJFW2021.

Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, mengungkapkan serial web sebanyak 6 episode ini menampilkan perjalanan 12 finalis dalam menaklukan berbagai tantangan dari para juri.

Para finalis JFW 2021 Icons dipilih dari para pemenang JFW Model Search 2020 yang
berlangsung di lima kota sejak Februari 2020, yaitu di Yogyakarta, Surabaya, Medan,
Bandung, dan Jakarta.

“Mereka tak hanya berasal dari kota-kota tempat Model Search diadakan, tapi juga kota-kota lain di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Senin (31/8/2020).

Kedua belas Finalis JFW 2021 Icons itu adalah Agustina (Jakarta), Amos (Pekanbaru), Brayen (Lampung), Ciquita (Medan), Daffa (Jakarta), Douglas (Sidoarjo), Gea (Tangerang), Lung (Surabaya), Maria (Surabaya), Raihan (Bandung), Nuzula (Bogor), dan Rizal (Surabaya).

Mereka mengikuti karantina selama lima hari, serta dipantau progresnya oleh Resident Judges yang terdiri atas Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face of Jakarta Fashion Week), dan Panca Makmun (Koreografer Senior).

Tidak hanya itu, lanjutnya Jakarta Fashion Week juga mengundang juri tamu, baik memberikan
tantangan khusus untuk mereka, menilai mereka, maupun masukan-masukan yang berguna untuk karier modeling mereka.

Guest Judges JFW 2021 Icons adalah Erwin Suganda (Creative Director UBS Gold), Ayla Dimitri (Content Creator/Influencer) Samuel Rizal, Ivan Gunawan, Yoland Handoko (Fashion & Celebrity Stylist), Nicoline Patricia (Fotografer), dan Margaretha Untoro (Editor-in-Chief Dewi).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial jfw
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top